MENU
icon label
image label
blacklogo

DJI Mini 2, Drone Muat di Tas Ransel

NOV 21, 2020@10:30 WIB | 103 Views

Konsumen drone besar tidak terlalu banyak, karena menurut mereka hal yang diperlukan adalah dalam hal portabilitas. Namun, saat ini drone masih cukup besar sehingga sulit bagi Anda untuk mengemasnya ke dalam ransel. Tetapi jika Anda mencari sesuatu yang kecil dan portabel, Anda mungkin tertarik untuk mengetahui bahwa DJI telah meluncurkan DJI Mini 2.

Mini 2 adalah penerus DJI Mavic Mini yang diumumkan kembali pada tahun 2019, dan hadir dengan sejumlah perubahan dan peningkatan dari pendahulunya. Dengan DJI MIni 2, DJI mengklaim bahwa drone ini memiliki berat di bawah 249 gram. Bagi mereka yang khawatir bahwa itu mungkin terlalu kecil dan ringan untuk melawan angin, Mini 2 juga mampu menangani hambatan angin level 5 yang membuatnya lebih dari mampu untuk terbang hampir setiap hari.

Dengan desain lipat serupa, membuatnya mudah dikemas, dan ada fitur seperti GPS built-in, dengan waktu penerbangan hingga 31 menit, dan juga transmisi video hingga 10km dengan OcuSync 3.0. Ini berarti Anda bisa menerbangkannya untuk jarak yang sangat jauh sambil mempertahankan umpan videonya, yang sebenarnya cukup mengesankan untuk drone sebesar ini.

Menurut Presiden DJI, Roger Luo, “Mavic Mini adalah terobosan monumental untuk DJI dan pilot drone di seluruh dunia, karena kombinasi bobot, keselamatan, kinerja, dan nilai keseluruhannya yang belum pernah terjadi sebelumnya menjadi titik masuk bagi pilot dan penggemar drone baru yang tak terhitung jumlahnya . DJI Mini 2 menyempurnakan aspek-aspek utama tersebut, mengemas kinerja drone yang lebih besar dalam desain kecil yang dapat didekati dalam kategori drone teraman yang sempurna untuk pemula dan juga akan mengesankan pilot yang lebih berpengalaman. ”

DJI Mini 2 dijual dengan harga mulai dari $ 449 yang mencakup drone, remote kontrol, dan baterai. [eli/asl/timBX]

Tags :

#
dji mini 2,
#
drone,
#
teknologi inovatif,
#
rekomendasi drone