MENU
icon label
image label
blacklogo

DJI Luncurkan Osmo Action 3 dengan Peningkatan Waterproof dan Daya Tahan Baterai

SEP 16, 2022@15:01 WIB | 175 Views

Osmo Action 3 hadir dengan desain baru, masa pakai baterai yang lebih lama, dan kemampuan tahan air yang ditingkatkan.

Osmo Action 3 rilis berdekatan dengan peluncuran GoPro Hero 11 Black dan Hero 11 Black Mini. Osmo Action 3 memiliki layar sentuh tambahan yang menghadap ke depan dan memberikan stabilisasi gambar yang lebih baik daripada generasi sebelumnya, Action 2.

DJI Osmo Action 3 memiliki desain yang cukup berbeda dari Action 2 dan sebagian besar aksesori dari Action 2 tidak akan kompatibel dengan Action 3. DJI Osmo Action 3 memiliki masa pakai hingga 160 menit non-stop, berkat baterai 1.770mAh yang lebih besar.

Action 3 dapat merekam video dengan resolusi 4K hingga 150 menit bahkan dalam kondisi cuaca -20ºC. Dalam hal waterproofing, Osmo Action 3 memiliki perlindungan hingga kedalaman 16m bahkan tanpa casing khusus.

Action 3 memiliki berat sekitar 145g. Kamera aksi ini memiliki layar depan berukuran 1,4 inci dengan layar belakang utama 2,25 inci. Kamera aksi terbaru dari DJI ini menggunakan sensor CMOS 12MP 1/1,7 inci dengan bidang pandang (FOV/field of view) 155 derajat dan aperture f/2.8.

Sensornya masih sama dengan Action 2, tetapi DJI menggunakan perangkat lunak RockSteady 3.0 untuk menghasilkan stabilisasi gambar yang lebih superior.

Osmo Action 3 memiliki desain quick-release, tiga mikrofon terintegrasi di dalam kamera, dan tiga di modul layar sentuh depan. Action 3 juga menampilkan fitur HorizonSteady dan HorizonBalancing seperti pendahulunya.

Paket The Standard Combo dari Osmo Action 3 mencakup satu baterai, dudukan adaptor quick-release, dan dasar perekat. Paket Adventure Combo menambahkan batang ekstensi sepanjang 1,5m, kotak baterai multifungsi, satu set tambahan pelindung lensa karet, dan dua baterai lagi.

Paket Combo Standar dibanderol seharga $329, sedangkan paket Adventure Combo akan dibanderol lebih mahal. DJI Osmo Action 3 sudah dapat dibeli sekarang, tetapi pengiriman diharapkan mulai berlangsung pada akhir September dan awal Oktober. [dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
dji,
#
dji osmo action 3,
#
kamera,
#
action camera