MENU
icon label
image label
blacklogo

Dibekali Fitur Low Light dan Nightography, Galaxy S22 Fokus Produktivitas dan Kreativitas dalam Satu Genggaman

MAR 01, 2022@17:15 WIB | 345 Views

Produktivitas bekerja memang menuntut kita bekerja secara efektif di berbagai tempat dan kondisi. Hal yang paling utama setelah produktivitas adalah kreativitas. Dengan sebuah gadget yang mampu menangkap moment indah disekitar  Anda, dengan hasil video dan foto yang epic, membuat value Anda lebih baik setiap harinya.

Samsung menawarkan smartphone flagship Galaxy S22 series 5G yang dipandukan dengan kinerja Galaxy Tab S8 series 5G. Tak hanya S22, Samsung menawarkan S22 plus dan S22 Ultra mengintegrasikan produktivitas dan kreativitas baik di ruang lingkup profesional dan personal.

"Kami hadirkan Samsung Galaxy S22 Series 5G guna mendobrak batasan sebuah smartphone. Kehadiran 3 varian Galaxy S22 5G dan kombinasi bersama Galaxy Tab S8 Series 5G menjadi daily driver, melewati tantangan harian lebih epic di setiap aktivitasnya," ungkap Simon Lee, President Samsung Electronik Indonesia.

Kemampuan Galaxy S22 series dibuktikan dengan berbagai aktivitas diberbagai kondisi yang berbeda. Sheila Dara (artis) menggunakannya diatas kapal di tengah lautan, Joreme Polin (content creator) membuat konten malam hari bersama temannya, Nagita Slavina (enterpreneur) meeting dengan tim dan koleganya, sementara Angga Dwimas Sasongko (Sutradara) memproduksi konten di berbagai lokasi di malam hari dengan mengandalkan lampu kota. 

Berbagai aktivitas mereka direkam menggunakan Samsung Galaxy S22, yang mengkolaborasikan produktivitas dan kreativitas dalam satu gadget. Efektivitas Samsung Galaxy S22 inilah dicapture dengan sebuah hastag #MyNewRules yang dapat dikembangkan sendiri oleh pengguna lainnya.

Sementara salah satu narsum Randy Danishta bercerita memperjelas keunggulan, "Dengan Samsung S22, gw bisa bikin konten audio sekaligus editing audio dan gambar dalam satu layar. Kehadiran S Pen juga membantu cut to cut secara presisi. Dan hasil animasinya gw posting di Opensea, market place NFT. Teknologi dolby atmos juga kelewat gokil, dengan 3 microfon mampu menghasilkan suara yang jernih, memudahkan gw dalam take sample audio dari luar, untuk kebutuhan konten," ujar Randy NFT Artis sekaligus musisi.

Didukung dengan layar Dynamic AMOLED 2X berteknologi Vision Booster. Layar Galaxy S22 sudah mengadopsi refresh rate 120Hz yang didesain untuk berselancar di sosial media, portal news, gallery photo dan aplikasi lainnya. Kemampuan Galaxy S22 punya kamera canggih dengan fitur Nightography yang didukung teknologi Nona-Binning dan adaptive pixel sensor yang menghasilkan resolusi tinggi dengan komposisi cahaya yang tinggi dan bisa diambil melalui aplikasi expert RAW, seperti kemampuan DSLR.

Sementara Galaxy S22 plus didukung dengan Auto Framerate, guna menyesuaikan fps dan shutter speed. Fitur AI AutoFocus (AI AF) menambah kemampuan artificial intelligence  dengan fokus pada obyek, dengan rekaman yang stabil. Sementara fitur Vlogger View dan Super Steady cukup membantu konten kreator vlogger.

Didukung S Pen, yang cukup presisi 2,8 milisecond, dapat dikreasikan sebagai menghasilkan teks instan dengan goresan di layar.  Penggunaan prosesor Snapdragon 8 Gen 1, chipset paling tinggi membuat konten cukup mudah, dengan dukungan kamera utama 108 MP. Sementara kamera depan dengan 40 MP ditunjang dengan portrait mode cukup memberikan gambar yang cukup spektakuler, dalam ruangan apapun. 

Kemampuan rekaman 8K, menghasilkan video Super HDR dikembangkan untuk menjalankan algoritma untuk menghasilkan rekaman lebih maksimal, dan mengoptimalkan kontras warna pada titik gelap dan terang. 

Samsung Galaxy S22 hadir dengan tiga varian, S22, S22 plus dan S22 Ultra. Sudah dibekali fitur 5Gnya sudah bisa digunakan untuk 3 provider besar di Indonesia. Target Samsung dengan mengeluarkan versi S22 basic dan plus memang dihadirkan untuk sosial influencer. Sementara Ultra untuk orang aktif, untuk produktivitas dan kreativitas, seperti editing video, take shoot video, sudah dilengkapi dengan S Pen yang cukup responsif. Hasil editing bisa kita kirim melalui device lain, melalui aplikasi Quick Share. Dukungan tersebut inline dengan  Galaxy Tab S8 secara instan. 

Pree Order hingga 3 maret, dengan value cashback mencapai 4,5 jutaan. Harga S22 dimulai dari Rp12 jutaan, S22 Plus dimulai dengan Rp14 jutaan dan S22 Ultra  dimulai dengan harga Rp17 jutaan. Selama pre order, S22 Ultra paling banyak diminati. Konsumen Indonesia itu mencari one package, jadi S22 Ultra punya paket lengkap sehingga banyak diminati. Tersedia juga program trade in untuk membantu pembelian S22, bisa dengan device selain samsung, dengan datang ke Samsung Official Store. Launching pada 4 Maret di market di 7 titik di seluruh Indonesia.[Ahs/timBX]


 

Tags :

#
samsung galaxy,
#
samsung galaxy s22,
#
samsung galaxy s22 plus,
#
samsung galaxy s22 ultra