MENU
icon label
image label
blacklogo

Diam-Diam Bose Mempersiapkan Headphone Khusus Gaming

JUN 10, 2020@15:49 WIB | 180 Views

Headphone ternyata banyak jenisnya. Tak semua kegiatan bisa digunakan untuk satu jenis headphone, karena kualitasnya pun berbeda. seperti headphone yang diproduksi untuk olahraga, yang memiliki kualitas anti air atau keringat, ada pula yang khusus bekerja yang bisa senyap dan tak terganggu noise [noise cancelling]. Ada pula yang khusus untuk gaming, yang mungkin menyajikan fitur khusus untuk gamer. Meskipun memiliki fitur masing-masing, nyatanya ada pula kondisi atau hal lainnya yang mengganggu seperti ukuran headphonenya.

Nah, pilihan headphone gaming tersebut mungkin akan hadir di Bose QC35II, karena dilansir dari 9to5google, secara diam-diam Bose sedang membuat settingan khusus headphone yang bisa dimainkan untuk versi gaming. Bocoran ini di dapat ketika media tersebut melihat settingan khusus ‘versi gaming’ di aplikasi Bose Connect.

Selain itu, akan ada pula rencana Bose untuk meluncurkan aksesoris atau part mikrofon tambahan terpisah, yang bisa dipasang ke headphone. Masalahnya adalah, apakah headphone satu ini akan menggunakan merk yang sama, atau menggunakan merk baru yang mungkin dengan nama ‘Bose QC35 II Gaming Headset’. Namun, belum diketahui bagaimana Bose memasukkan mikrofon tambahannya dan di bagian mana terletaknya.

Seperti yang diketahui, gaming ponsel seperti PUBG atau free fire dan Mobile Legend masih terus tinggi boomingnya. Para gamer tersebut, memerlukan headphone yang proper dengan pendengaran yang baik dan hening, serta mikrofon untuk saling mengobrol dengan teman pemainnya.[prm/timBX]

Tags :

#
blacktech,
#
headphone,
#
bose,
#
gaming,
#
headphone gaming