MENU
icon label
image label
blacklogo

Destiny 2 Siapkan Versi Free To Play

JUN 17, 2019@18:10 WIB | 106 Views

Bungie telah mengkonfirmasi bahwa Destiny 2 akan tersedia sebagai game gratis untuk dimainkan akhir tahun ini melalui rilisan terbaru mereka. Setelah berpisah dengan Activision, Bungie telah memutuskan untuk menjadikan waralaba Destiny sebagai miliknya. Banyak yang tidak yakin bagaimana studio tersebut berencana untuk melakukan itu di luar ekspansi tambahan, yang dijanjikan oleh mereka sebagai hal-hal yang sedang dalam perjalanan. Sudah jelas sekarang bahwa itu tidak semua yang direncanakan Bungie untuk Destiny 2, karena beberapa pengumuman besar lainnya telah mendarat sejak perpisahan mereka dengan Activision.

Pertama dan terpenting, kemampuan untuk melakukan penyimpanan silang untuk Destiny 2 adalah kemenangan besar bagi para pemain. Ini berarti bahwa melompat antara Xbox One, PlayStation 4, dan PC akan memungkinkan pemain untuk membawa semua kemajuan permainan mereka ke platform manapun. Selain itu, Destiny 2 akan datang ke Google Stadia dan bahkan dimasukkan sebagai freebie dalam Founder Edition dari layanan streaming game tersebut. Sekarang, gamer telah diberitahu bahwa tidak hanya itu yang bisa mereka dapatkan dari Destiny.

Bersamaan dengan pembukaan resmi ekspansi Shadowkeep Destiny 2, Polygon melaporkan bahwa penawaran gratis untuk pemain baru bernama Destiny 2: New Light juga akan tiba pada 17 September 2019. Versi judul ini akan menjadi opsi ringan untuk pemain baru yang ingin merasakan Destiny 2. New Light akan menampilkan versi dasar permainan tersebut dan semua mode dasar, kegiatan, serta pencapaian. Pemain akan dapat membeli ekspansi lebih lanjut secara terpisah, dan ini termasuk yang baru diumumkan Shadowkeep DLC.

Selain itu, pemain Destiny 2: New Light akan memiliki akses ke Leviathan Raid (serta beberapa lokasi Raid terkait) dan beberapa mode multiplayer kompetitif. Ini memang bukan penawaran yang istimewa, tapi ini awal yang baik bagi pengembang karena berharap untuk terus mengembangkan basis pengguna Destiny 2. Tidak bisa dipungkiri bahwa langkah Bungie ini tampaknya merupakan akibat langsung dari mereka meninggalkan Activision.

Mengejar pemain baru melalui Destiny 2: New Light mungkin berakhir menjadi langkah yang brilian, karena cara ini telah terbukti berhasil di berbagai judul. Contoh terdekat adalah Fortnite dan Apex Legends yang terkenal telah mencapai kesuksesan besar lewat cara ini. Namun semua baru akan terlihat nanti pasca Destiny 2: New Light diluncurkan pada bulan September.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
destiny 2,
#
activision,
#
bungie,
#
destiny 2 new light