MENU
icon label
image label
blacklogo

Desain GoPro Hero11 Black Bocor di Dunia Maya

SEP 01, 2022@15:30 WIB | 185 Views

GoPro tampaknya berencana untuk segera meluncurkan kamera terbaru ke pasaran. GoPro memang dikenal luas sebagai pembuat kamera aksi paling populer di pasaran. Sekarang, bocoran desain model Hero11 yang akan datang beredar di dunia maya.

Informasi ini datang dari laporan pihak WinFuture, yang mengungkapkan beberapa detail penting mengenai kamera yang akan datang dan bahkan membocorkan desainnya.

Bagi mereka belum tau, pabrikan kamera asal Amerika Serikat sudah meluncurkan Hero10, yang merupakan model kelas unggulan, yang mampu merekam video dalam resolusi 5.3K pada 60 frame per detik.

Kamera ini juga memiliki sensor 23 megapiksel. Sekarang, laporan terbaru mengungkapkan bahwa Hero11 secara praktis akan memiliki desain yang cukup identik dengan Hero10.

Bocoran tersebut menampilkan desain kamera, yang mencakup dua layar, dengan satu di bagian belakang dan satunya lagi di sebelah sensor kamera di bagian depan. Dengan kata lain, Hero11 Black bisa dibilang sama dengan Hero10 Black.

Artinya, desain eksternalnya sama dengan tampilan layar ganda dan penempatan tombol yang juga terlihat serupa. Berbicara tentang seri Hero secara keseluruhan, ini adalah kamera aksi andalan dari brand yang sangat populer di pasaran, termasuk Indonesia.

Desain Hero11 memang mirip dengan Hero10, tetapi desain awalnya ditemukan di Hero9. Meskipun, Hero10 menampilkan chip GP2 baru yang membantu meningkatkan perekaman video pada frame rate dua kali lipat.

Tentu saja kita mengharapkan Hero11 juga datang dengan beberapa peningkatan pada sensor atau pembaruan di berbagai fitur. Kamera GoPro terbaru harusnya bisa mendukung resolusi 6K dan juga menawarkan perekaman HDR yang lebih baik. [dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
gopro,
#
gopro hero11 black,
#
gopro hero11,
#
kamera