MENU
icon label
image label
blacklogo

Daftar Headphone, Earbud dan Speaker dibawah $200 Terbaru (Part 2)

NOV 06, 2020@17:00 WIB | 368 Views

Sekarang ini sudah banyak orang menikmati musik sambil melakukan aktivitas lain. Ya, Kini banyak yang menyukai kegiatan mendengarkan musik, terlebih dengan ada banyaknya produk yang mendukungnya, terutama headphone, earbuds dan speaker. Namun kita tak mungkin membeli semuanya itu. Nah, berikut ini daftar headphone, earbud dan speaker murah terbaru bagian kedua yang direkomendasikan oleh redaksi;

Beats Flex
Earbuds terbaru ini seharga USD$ 50 dan merupakan salah satu perangkat terbaik yang dirilis dari divisi Beats Apple. Ini jauh lebih murah daripada Beats X yang mereka gantikan - belum lagi AirPods. Mereka menawarkan masa pakai baterai 12 jam yang lama, memiliki ukuran yang pas, dan fitur menarik lainnya.

Symfonisk Ikea
Anda kini bisa membeli speaker lampu meja Symfonisk (USD$ 179) atau speaker rak buku Symfonisk (USD$ 99) dari Ikea lokal atau dari situs web toko perabotan rumah. Perangkat ini tidak tersedia dari pengecer pihak ketiga seperti Best Buy atau bahkan langsung dari Sonos. Mereka terlihat seperti Ikea di luar, tetapi keduanya merupakan speaker Sonos di dalam dan terintegrasi secara mulus dengan produk lain di jajaran perusahaan seperti Sonos One, Beam, Play: 5, Play: 1, dan banyak lagi.

Marshall Emberton
Speaker Emberton Bluetooth baru berteknologi Ultimate Ears Boom dari Marshall ini seharga USD$ 149. Sebagai permulaan, ini mengisi daya melalui USB-C untuk pengisian daya yang cepat dan tidak repot, dan ini meminjam kontrol seperti joystick yang sangat baik dari jajaran headphone Marshall baru-baru ini. Alih-alih harus mempelajari beberapa kombinasi tombol untuk mengubah lagu atau memeriksa level baterai, semuanya sangat sederhana di speaker ini.

Echo Dot (2020)
Amazon juga mendesain ulang speaker pintar Echo Dot, selain speaker Dot Gen ke-4. Ini berbagi desain bola baru juga dari saudara kandungnya yang lebih besar, hanya saja dalam skala yang lebih kecil. Namun fiturnya tetap  sama. Ini segera tersedia dalam tiga variasi yang berbeda: model standar seharga USD$ 49,99, versi dengan jam LED built-in seharga USD$ 59,99, dan Edisi Anak-anak yang hadir dalam desain harimau atau panda yang lucu seharga USD$ 59,99.

[inn/asl/timBX]

Tags :

#
headphone,
#
earbud,
#
speaker