MENU
icon label
image label
blacklogo

Daftar Headphone, Earbud dan Speaker dibawah $200 Terbaru (Part 1)

NOV 06, 2020@12:00 WIB | 339 Views

Musik dapat dikatakan sebagai bahasa universal: meskipun selera musik kita mungkin berbeda, hanya sedikit orang yang tidak memiliki lagu favorit untuk didengarkan. Teknologi baru telah meningkatkan kualitas musik tersebut - namun, kita tidak dapat membeli semua jenis speaker dan headphone yang menawarkan suara paling superior.

Tapi bila Anda penggemar musik dengan anggaran yang ketat, jangan putus asa. Karena ada perangkat audio di luar sana yang menawarkan suara yang bagus atau bahkan sangat bagus tanpa memaksa Anda untuk mengambil pinjaman. Berikut ini daftar headphone, earbud dan speaker murah terbaru yang direkomendasikan oleh redaksi;

Razer Opus
Headphone nirkabel Razer Opus dengan teknologi peredam bising ini seharga USD$ 200. Set headphone ini paling direkomendasikan untuk dibeli karena telah teruji dari sisi kenyamanan, kualitas suara yang bagus, dan memiliki masa pakai baterai yang lama serta beberapa fitur tambahan sebagai bonus. Misalnya, penutup telinga dapat berputar 90 derajat untuk diletakkan di dada, lalu menjadi bentuk yang lebih ringkas untuk dilipat ke dalam wadah keras yang disertakan. Headphone ini juga dapat secara otomatis berhenti saat Anda melepasnya dari telinga.

Sony WF-XB700Z
Earbud besutan Sony memang memiliki kualitas suara yang bagus, namun kami merekomendasikan seri model ini karena cukup murah harganya, yakni di bawah USD$ 100. Ini menawarkan suara bass yang kuat dengan stabilitas luar biasa - tidak diperlukan sirip atau kait penyangga di telinga Anda. Earbud Sony WF-XB700 terdengar sangat bagus untuk harganya, stabilitas koneksinya sangat kokoh (tanpa masalah sinkronisasi audio saat menonton video), dan casing pengisi daya yang cerdik selalu menjelaskan bahwa semuanya sedang diisi sebagaimana mestinya.

OnePlus Buds
Ini seharga USD$ 79, yang mana ia memiliki desain kaku seperti AirPod yang semuanya terbuat dari plastik keras, agak berbeda dengan earbud OnePlus lainnya yang menggunakan ujung silikon untuk pemasangan di telinga yang tertutup rapat. OnePlus Buds memerlukan ponsel OnePlus jika Anda ingin memaksimalkannya, jadi ini benar-benar tidak akan menarik bagi pemilik perangkat Android lainnya. Anda tidak akan mendapatkan fitur seperti pengisian daya nirkabel atau peredam bising dengan harga serendah ini, tetapi jika Anda merasa iri dengan AirPods Apple dan tidak menyukai perasaan in-ear earbud, sulit untuk mengalahkan faktor nilai earbud terbaik dari OnePlus ini. [inn/asl/timBX]

Tags :

#
headphone,
#
earbud,
#
speaker