MENU
icon label
image label
blacklogo

Daftar 7 Pengumuman Penting dalam Apple Spring Loaded

APR 27, 2021@12:00 WIB | 140 Views

Antusiasme penggemar Apple terhadap produk baru perusahaan seolah tak ada duanya. Dalam gelaran Apple Spring Loaded baru-baru ini, penantian penggemar terbayar dengan 8 pengumuman penting yang disampaikan oleh perusahaan. Simak daftar selengkapnya, di bawah  ini.

1. Ipad Pro

Pengumuman pertama dibuka dengan Apple yang meluncurkan tablet iPad Pro terbaru mereka, yang kini dilengkapi dengan chip M1. Chip ini adalah rancangan Apple, sama seperti yang dimiliki MacBook Air, MacBook Pro, dan Mac mini.

Model 12,9 inci memiliki layar yang ditingkatkan yang menggunakan 10.000 Mini LED, dan Apple menyebutnya layar Liquid Retina XDR. Kedua iPad Pro juga memiliki kamera ultrawide 12 megapiksel baru yang dapat secara otomatis melacak Anda selama panggilan video.

Anda dapat memesan tablet pada tanggal 30 April, dan tablet akan tersedia pada paruh kedua bulan Mei. Model 11 inci dipasarkan mulai dari $799 dolar AS (Rp11,5 juta) dan model 12,9 inci mulai dari $1.099 (Rp16 juta).

2. iMac

Apple juga meluncurkan iMac yang sepenuhnya didesain ulang, ditenagai chip M1. Layar 24 inci ini sangat tipis, dengan kamera FaceTime 1080p, dan hadir dalam tujuh warna berbeda. iMac baru ini juga akan datang dengan keyboard nirkabel baru yang menyertakan Touch ID untuk otentikasi.

Anda dapat membeli iMac baru dalam empat pilihan warna mulai dari $1.299 (Rp18,8 juta). Atau dalam tujuh warna dan spesifikasi yang lebih baik, dengan harga mulai dari $ 1.499 (Rp21,7 juta). Pemesanan dibuka mulai 30 April dan akan tersedia pada paruh kedua Mei.

3. AirTag

Setelah rumor yang cukup lama, akhirnya Apple memperkenalkan smart tracker AirTag. Anda dapat melakukan pelacakan melalui aplikasi Cari Milik Saya dan Anda dapat menyesuaikan AirTag dengan emoji. Pemesanan telah dibuka pada JUmat lalu dengan harga $29 dolar AS (Rp420 ribu), dan akan tersedia pada tanggal 30 April. Anda juga bisa mendapatkan paket berisi empat AirTag seharga $99 dolar AS (Rp1,4 juta).

4. Apple TV 4K

Apple juga mengungkapkan Apple TV 4K baru yang dilengkapi chip A12 Bionic, sama dengan yang ditemukan pada iPhone XS, XS Max, dan XR. Sekarang, Anda dapat memutar video HDR dan kecepatan bingkai tinggi. Ini dibanderol $179 dolar AS (Rp2,6 juta) untuk 32GB dengan pemesan pada 30 April dan akan tersedia pada paruh kedua Mei.

5. Remote Apple TV

Apple meluncurkan remote Apple TV baru, yang terbuat dari aluminium dan memiliki tombol klik di bagian atas,  dan tombol Siri di samping.

6. Iphone 12 Warna Ungu

Sebagai alternatif bagi konsumen, Apple merilis iPhone 12 dan 12 mini dengan warna ungu. Pemesanan telah dibuka pada Jumat, 23 April lalu dan diluncurkan pada tanggal 30 April mendatang.

7. Aplikasi Podcast

Aplikasi Podcast langganan juga jadi terobosan baru Apple, yang memberi Anda keuntungan mendengarkan tanpa iklan. Layanan ini akan diluncurkan di 170 wilayah dan negara bulan depan. [yub/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
apple spring loaded,
#
apple,
#
airtag apple,
#
imac apple,
#
ipad pro