MENU
icon label
image label
blacklogo

Corsair Nightsword, Mouse Dengan Bobot Yang Bisa Berubah Sesuai Preferensi Pengguna

JUL 29, 2019@18:00 WIB | 150 Views

Seorang ahli pedang tahu pentingnya keseimbangan ketika berbicara mengenai pedang mereka. Memiliki bilah yang seimbang dengan benar dapat membuat semua perbedaan dalam hal duel. Corsair telah mengambil prinsip itu dan menerapkannya pada Nightword RGB Performance Tunable FPS / MOBA Gaming Mouse.

Nightsword menggunakan perangkat lunak eksklusif untuk Corsair untuk mendeteksi pusat gravitasi mouse secara real time. Kemudian menyesuaikan bobotnya antara 119 gram dan 141 gram untuk menyempurnakan keseimbangan agar cocok dengan genggaman Anda. Penyesuaian otomatis ini menyandingkan pasangan dengan bentuk berkontur Nightword dan pegangan karet yang terinspirasi oleh peralatan olahraga profesional untuk memberikan Anda genggaman dan kinerja yang lebih baik.

Mouse ini hadir dengan dua set bobot yang dapat Anda gunakan di enam lokasi pemasangan untuk membuat 120 konfigurasi berat dan keseimbangan yang berbeda. Kontrol berat itu kini menjadi topik hangat di dunia game. Streamer profesional Chris "Sacriel" Ball mengatakan, "mouse Corsair selalu terasa seperti perpanjangan tangan saya. Nightsword RGB dengan penyesuaian bobot khusus benar-benar membawa perasaan itu ke tingkat yang baru."

Nightsword mengandalkan pemindai optik asli 18.000 DPI PixArt PMW3391 khusus untuk melacak pergerakan. Sama seperti mouse itu sendiri, pemindai ini juga dapat disesuaikan dalam satu langkah resolusi DPI. Fitur ini memungkinkan Anda menyesuaikan sensitivitas untuk pelacakan sangat akurat. Nightsword menawarkan akselerasi hingga 50G dengan deteksi gerakan kecepatan tinggi 400 IPS yang mengesankan. Semua itu berarti bahwa Anda dapat dengan mudah membidik tembakan tepat sasaran atau tetap mengikuti target yang bergerak.

Anda dapat lebih lanjut mengadaptasi Nightsword mouse ke preferensi game Anda berkat 10 tombol yang sepenuhnya dapat diprogram menggunakan Omron. Hal itu memungkinkan Anda untuk membuat beberapa pengaturan makro dan tombol Remaps.

Fitur lain yang menarik adalah kemampuan Nightsword untuk memiliki penyimpanan internal sendiri. Anda juga dapat memilih dari puluhan preset dan efek untuk pencahayaan latar. Ketika tiba saatnya untuk duel online, Anda akan senang memiliki keseimbangan dan penyesuaian ala Nightsword di sisi Anda.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
corsair,
#
corsair nightsword,
#
gaming mouse