MENU
icon label
image label
blacklogo

Corsair Luncurkan Keyboard Mekanik Super K65 RGB Mini

MAR 22, 2021@10:00 WIB | 478 Views

Bicara teknologi rasanya tidak pernah ada habisnya, selalu ada sparepart atau hardware baru yang bemunculan. Para penggemar keyboard, pasti sering mencari dan menemukan berbagai jenis hardware untuk mengetik ini dengan berbagai versi.

Berbeda dengan hardware lainnya, pembuat keyboard membutuhkan waktu yang cukup lama dan seringkali terjebak pada desain berukuran penuh, kemudian menyusut ke TKL dan pad nomornya menjadi hilang. Untuk saat ini sedang bermunculan tren dengan Corsair terbaru.

Tidak hanya itu, perusahaan juga sekarang sedang mengambil alih keyboard Corsair K65 RGB Mini. Hal ini merupakan keyboard 60% dilihat orang dan digunakan oleh Razer dan ASUS. ASUS yang dimaksud adalah ASUS ROG Falchion lebih dari 65% tapi masih cukup kompak.

Namun untuk yang tidak terbiasa, 60% keyboard merupakan tempat baris fungsi, panah khusus dan tombol navigasi, dan papan angka telah dihapus. Untuk mengakses fitur ini, kita dapat melakukan dengan tombol Fn hingga hasil akhirnya, keyboard jadi lebih ringkas untuk mereka yang tidak perlu menggunkan tombol ini sesering mungkin.

Peluncuran Corsair K65 RGB Mini memberikan tampilan sakelar linier Cherry MX Speed. Namun, dari segi pegguna dapat memilih opsi sakelar lain seperti sakelar Cherry MX Silent dan Reds. Dari keyboard ini juga terdapat fitur per tombol RGB dan PBT shine- through keycaps. Jenis keyboard ini cukup standar menyangkut sejauh 60% keyboard yang dihargai dengan 100 dollar.

Selain itu, Corsair juga berhasil meluncurkan mouse gaming. Meksipun memang benar adanya, mouse gaming dapat ditemukan dimana saja dan dibuat oleh hampir semua. Namun yang membuat berbeda adalah mouse dari Corsair berbentuk nirkabel yang bebas lag, hal ini memungkinkan perusahaan memilliki sesuatu untuk dijadikan investasi.

Inilah beberapa mouse gaming yang diluncurkan oleh Corsair adalah Harpoon RGB Wireless yang menawarkan koneksi nirkabel Slipstrem 2.4 GHz yang memberikan klaim latensi kurang dari 1 ms. Bagi para gamer,  hal ini memang membutuhkan waktu respons sepersekian detik dan berguna untuk memberikan keunggulan secara kompetitif.

Fasilitas konektivitas Bluetooth ini bisa digunakan pada mouse nirkabel dengan laptop. Tidak hanya itu, Corsair memberikan sensor optik 10.000 DPI, enam tombol yang dapat diprogram dan pencahayaan RGB yang dapat disesuaikan seperti dengan game lainnya. Namun, untuk masa pakai baterainya hanya 60 jam dengan harga 50 dollar. [dev/asl/timBX]

Tags :

#
k65 rgd,
#
keyboard mekanik super,
#
keyboard corsair k65 rgb mini,
#
k65 rgb mini

RELATED ARTICLE