MENU
icon label
image label
blacklogo

Coca Cola Bakal Rilis Smartphone Tahun Ini? Intip Speknya

JAN 25, 2023@15:17 WIB | 105 Views

Brand minuman soda ternama, Coca-Cola akan bermitra dengan brand smartphone untuk merilis ponsel baru di India. Mengutip Gizchina, Rabu (25/1/2023), smartphone tersebut dikabarkan akan memiliki logo brand Coca-Cola di bodi belakangnya.

Informasi ini berdasarkan bocoran dari tipster teknologi Mukul Sharma yang belum lama ini membagikan gambar render, memperlihatkan smartphone dengan brand Coca-Cola.

Dia bilang, smartphone ini merupakan hasil kolaborasi antara brand soft drink terkemuka itu dengan merek smartphone. Sharma tidak menyebutkan brand smartphone mana yang akan bermitra dengan Coca-Cola. Meski begitu, sejumlah bocoran mengungkap kalau brand yang dimaksud adalah Realme.

Dalam gambar render yang dibagikan Sharma, terlihat smartphone tersebut memiliki desain yang sarat dengan brand Coca-Cola. Ada logo Coca-Cola juga di bodi belakangnya.

Warna bodi smartphone Coca-Cola ini juga merah, sesuai dengan warna khas brand Coca-Cola. Pada bodi belakangnya, terdapat dua cincin bulat yang menjadi rumah bagi kedua sensor kamera smartphone. Selain itu, ada pula dua tombol volume di sisi kanan smartphone.

Untuk spesifikasi, belum diketahui lebih jelas. Namun, laman 91Mobiles mengungkap, perangkat Coca-Cola ini sangat mirip dengan smartphone Realme 10 4G yang belum lama ini dirilis perusahaan Tiongkok tersebut.

Selain perubahan tampilan Realme 10 4G menjadi versi Coca-Cola, smartphone tersebut digadang-gadang akan memiliki tampilan antarmuka pengguna sesuai dengan tema Coca-Cola. Mungkin juga nantinya ada aksesori dan kemasan khusus yang disesuaikan dengan tampilan brand Coca-Cola.

Sayangnya sejauh ini, detail kolaborasi menarik ini masih sangat terbatas. Namun Sharma mengatakan, perangkat ini akan diluncurkan di pasar India pada kuartal ini. Artinya, mungkin saja perangkat ini akan segera terkonfirmasi kebenarannya [wic/tim BX].

Tags :

#
coca cola,
#
smartphone,
#
minuman soda,
#
real me