MENU
icon label
image label
blacklogo

Chat di WhatsApp Bisa Pakai Sticker

OCT 27, 2018@15:00 WIB | 841 Views

WhatsApp dipastikan akan hadir dengan dukungan sticker. Dalam update terbarunya nanti, fitur ini akan hadir di aplikasi berbasis pesan ini. Sebenarnya, konsep serupa sudah jauh lebih dahulu diperkenalkan lewat aplikasi LINE.

Nantinya, pengguna akan mendapatkan sticker secara default ketika selesai melakukan update WhatsApp. Namun, jika nantinya pengguna merasa “kurang cukup” dengan sejumlah sticker yang ditawarkan, aplikasi ini juga menawarkan sticker dari pihak ketiga. Artinya, akan ada toko khusus untuk berbelanja sticker WhatsApp, seperti halnya di LINE.

Tak hanya sekadar menggunakan, Whatsapp menyatakan bahwa siapa saja bisa membuat sticker sendiri di aplikasinya. Berbekal aplikasi khusus, sticker ini akan kompatibel dengan perangkat Android dan iOS.

Seperti diketahui, LINE sudah lebih dahulu memperkenalkan fitur sticker dalam aplikasinya. Bahkan aplikasi asal Korea Selatan ini mampu menjalin kolaborasi dengan artis ternama, band. Bahkan perusahaan sekelas Disney banyak merilis sticker di aplikasi LINE.

Kabarnya update terbaru WhatsApp akan tersedia dalam beberapa minggu ke depan. Kita nantikan keseruan menggunakan sticker di aplikasi WhatsApp. [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktech,
#
whatsapp,
#
sticker,
#
android,
#
ios