MENU
icon label
image label
blacklogo

Casing AirPods Max Ini Mampu Lindungi Headphone

DEC 31, 2020@10:00 WIB | 373 Views

Apple AirPods Max mungkin terbilang mahal pada $ 549 / £ 549 / AU $ 899, tapi ketika kita ulas Apple over-ear baru, noise-canceling headphone kami merasa mereka membawa kinerja audio yang fantastis dan stylish, desain nyaman. Tapi, selain label harga, ada satu masalah AirPods Max dengan bentuknya: Smart Case yang menyertainya.

Ketika Apple AirPods Max pertama kali diumumkan, Smart Case yang menyertainya dipindai di Twitter, dengan banyak yang mengatakan itu tampak seperti tas tangan, bra atau hal yang tidak berguna karena bagian paling rentan dari headphone (band) menonjol. Ini tidak seperti kebanyakan headphone terbaik lainnya di pasaran, yang hadir dengan casing tahan lama yang dapat dilipat oleh headphone untuk perlindungan maksimal.

Namun, terlepas dari tampilannya, casing ini mampu membuat headphone dalam 'status ultralow-power', menghemat baterai saat headphone tidak digunakan. Kami hanya dapat berspekulasi, tetapi tampaknya Apple lebih menyukai manfaat penghematan baterai ini daripada yang lain. Padahal sebenarnya ada lebih banyak hal yang harus dilakukan - yaitu melindungi headphone Anda yang sangat berharga dan memungkinkan Anda untuk membawanya.

Inilah sebabnya mengapa tidak mengherankan jika opsi casing pihak ketiga telah dibuat oleh perusahaan aksesori teknologi Waterfield Designs. Disebut AirPods Max Shield Case ($ 99), ini adalah casing sederhana dan ramping dengan eksterior kulit dan interior mewah untuk menjaga headphone Anda aman dari goresan. Artinya case ini sudah jauh lebih baik dari penawaran Apple. Terlebih lagi, ia memiliki fitur bawaan yang juga memicu mode daya rendah, seperti yang dilakukan Smart Case.

Hal ini membuat investasi besar di Apple AirPods Max baru terasa sedikit lebih tepat - sekarang ada cara yang lebih baik untuk melindungi kaleng mahal tersebut. Meskipun itu mungkin juga membuat Anda merasa sedikit lebih tertipu - untuk harga itu, bukankah seharusnya casing menutupi semua basis?

Akan aman untuk mengasumsikan bahwa lebih banyak alternatif untuk Smart Case akan segera keluar dari merek lain, jadi jika Anda dengan sabar menunggu Apple AirPods Max Anda tiba pada tahun 2021, ada baiknya Anda tetap memperhatikan casing, jaga keamanannya sementara itu. Tapi cepat bertindak, waiting list case dari Waterfield Designs sudah siap selagi menunggu headphone itu sendiri. [mhd/asl/timBX]

Tags :

#
casing airpods max,
#
casing,
#
airpods max,
#
headphone,
#
apple