MENU
icon label
image label
blacklogo

Cara Aktifkan Fitur Link to Windows di Galaxy S20

MAY 15, 2020@15:20 WIB | 320 Views

Sebagai sebuah flagship smartphone, Galaxy S20 tentu tak hanya dituntut memiliki performa terbaik, tapi juga harus memiliki fitur yang lengkap. Nah salah satu fitur canggih Galaxy S20 adalah integrasi smartphone ke perangkat kompoter Windows.

Saat terhubung, fitur bernama Link to Windows ini memampukan Blackpals untuk mengakses semua file di Galaxy S20 langsung dari computer. Penasaran? Caranya cukup mudah, siapkan Galaxy S20 kamu dan PC atau laptop dengan Windows 10, lets go.

1. Klik Settings dari layar aplikasi atau dari drop down menu.

2. Dari situ, scroll terus ke bawah, temukan dan pilih Advanced features

3. Tekan pilihan Link to Windows untuk menyalakan fitur ini.

4. Selanjutnya, buka computer kamu, lanjutkan ke www.aka.ms/linkphone. Pesan pop up akan muncul untuk membuka Galaxy S20 kita. Sign in akun Microsoft kita.

5. Tap Continue terus dan ijinkan koneksi Your Phone Companion.

6. Jika pop up muncul lagi tekan Allow the Connection, lalu cek apakah smartphone sudah tersambung dengan PC dari layar Link to Windows, nama computer akan tampi di smartphone.

Mudah bukan? Kini kamu bisa memindah data dari computer, ke computer membuka file Microsoft Office dengan aplikasi yang sudah disediakan. Namun bila Blackpals belum bisa terhubung, pastikan Windows kamu ter-update hingga versi yang paling baru. Selamat mencoba. [leo/timBX]

Tags :

#
fitur link to windows,
#
galaxy s20,
#
windows,
#
flagship smartphone