MENU
icon label
image label
blacklogo

Bocoran Sony Xperia 5 II, Produk Unggulan Tahun ini

AUG 30, 2020@16:00 WIB | 159 Views

Bocoran terbaru dari Sony Xperia 5 II - mengungkapkan layar 120Hz baru dengan jack headphone 37. Ini adalah produk unggulan Sony yang lebih kecil pada tahun 2020.

Sony'x Xperia 5 II yang akan datang merupakan penerus Xperia 5 yang dirilis tahun lalu - telah bocor ke publik, bahkan hampir seluruhnya. Bocoran ini terindikasi saat muncul video promosi oleh Android Headlines. Dalam unggahan video itu mengungkapkan hampir semua informasi tentang flagship Sony yang lebih kecil - jelang rilis yang direncanakan pada 17 September.

Sama seperti Xperia 5 tahun lalu, yang merupakan versi lebih kecil dari Xperia 1 dengan ukuran penuh. Xperia 5 II terlihat seperti versi menyusut dari Xperia 1 II - meskipun mungkin dengan harga yang lebih rendah daripada Xperia 1 II yang menggiurkan $ 1.200 (sekitar 18 Juta Rupiah).

Sejalan dengan strategi ponsel cerdas Sony baru-baru ini, Xperia 5 II adalah ponsel super tinggi lainnya, dengan rasio aspek 21: 9. Layarnya masih panel 6,1 inci Full HD + HDR OLED – dimana baru tahun ini ada refresh rate 120Hz.

Kameranya juga telah ditingkatkan, dengan pengaturan tiga kamera belakang yang tampaknya identik dengan Xperia 1 II, lengkap dengan lensa Zeiss. Ada kamera utama 12 megapiksel dengan aperture f / 1.7 dan lensa 24mm. Meskipun saa tini tidak jelas apakah Sony masih menggunakan sensor Exmor RS 12 megapiksel 1 / 1.7 inci yang tepat dari ponsel yang lebih besar atau bersama dengan 12- megapiksel, ultrawide 124 derajat, dan lensa telefoto 12 megapiksel dengan zoom 3x. Namun, tampaknya tidak ada sensor waktu terbang.

Spesifikasi internal keseluruhan juga ditingkatkan: baterainya lebih besar pada 4.000mAh, prosesornya adalah Snapdragon 865 yang lebih cepat, dan sekarang ada RAM 8GB (lebih dari 6GB dalam model tahun lalu). Untuk memori tetap sama pada 128GB, dengan pilihan untuk mengembangkannya dengan kartu microSD. Sebagai tambahan sambutan, bahkan ada jack headphone 3,5 mm, sesuatu yang hilang dari model tahun lalu. [eli/asl/timBX]

Tags :

#
sony xperia 5 ii,
#
review sony xperia 5 ii,
#
spesifikasi sony xperia 5 ii,
#
sony