MENU
icon label
image label
blacklogo

Bocoran Konsep Rendering iPhone 14 Pro Beredar di Dunia Maya

MAR 23, 2022@15:00 WIB | 482 Views

Render konsep untuk iPhone 14 Pro mendatang dalam balutan warna emas baru saja beredar secara online. Pigtou membagikan rumor wujud dari iPhone 14 Pro yang menampilkan peningkatan terbesar dari seri iPhone sebelumnya. Awal tahun ini, rumor telah menunjukkan bahwa Apple diharapkan untuk mengubah desain notch, menjadi kamera punch-hole dengan desain pil-shaped cutout yang mencakup sensor Face ID, teknologi desain ini akan memberikan rasio layar-ke-bodi ponsel yang lebih besar.

Bagian depan akan memiliki bezel berbentuk simetris di bagian tiap sudut, dengan bezel atas menampung grille speaker. Bagian layarnya akan tetap mempertahankan ukuran 6,1”.

Kamera belakang masih akan menampilkan tiga lensa, senter, serta sensor Lidar. Sisi samping tetap sama dengan sisi kiri disediakan untuk tombol volume, tombol senyap/silence switch, dan slot kartu SIM. Sisi kanan akan menampilkan tombol daya/power button, sedangkan bagian bawah akan tetap untuk lightning port dan speaker. Analis ternama, Ming-Chi Kuo, telah mengungkapkan bahwa Apple memutuskan untuk tetap memberikan iPhone 14 dan iPhone 14 Max chipset A15 2021.

Apple tetap memberikan iPhone 14 dan iPhone 14 Max chipset A15 yang dirilis tahun lalu, karena permasalahan rantai pasokan, chipset A16 generasi berikutnya miliki Apple, tidak dapat mencakup semua model iPhone 14 terbaru. Dengan mengadopsi chip A15, seri iPhone 14 justru akan lebih murah. Jika Apple tetap melanjutkan jadwal perilisannya seperti tahun-tahun sebelumnya, seri iPhone 14 diharapkan akan meluncur pada bulan September atau Oktober tahun 2022. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
apple,
#
iphone,
#
iphone 14,
#
iphone 14 pro,
#
leaked,
#
render