MENU
icon label
image label
blacklogo

Bocoran iQOO Pad Sebagai Tablet Pertama Mereka

MAY 22, 2023@18:00 WIB | 356 Views

Sub-brand dari Vivo, iQOO akan menghadirkan sebuah tablet pertama mereka yang berbasis dari Vivo Pad2. Nama dari tablet iQOO yang akan meluncur pada 23 Mei esok ini belum ditentukan. Namun beberapa bocoran mengenai tablet pertama dari iQOO ini mulai bermunculan.

Dilansir gsmarena, Senin (22/3/2023), meskipun akan berbasis dari Vivo Pad2 namun akan diberikan beberapa perbedaan. Salah satunya adalah penggunaan chipset yang berbeda yang kemungkinan besar untuk tablet dari iQOO ini akan menggunakan chipset Mediatek Dimensity 9000+.

Selain itu tablet dari iQOO ini akan menggunakan ukuran layar 12,1 inch yang identik dengan Vivo Pad2. Selain itu beberapa aksesoris tambahan seperti cover, keyboard dan stylus untuk kebutuhan produktivitas akan tetap dibawa di tablet iQOO yang pertama ini.

Dari segi kapasitas baik RAM dan memori internal sendiri juga tergolong mumpuni. RAM tablet ini akan menggunakan kapasitas 2 GB yang dipadu dengan memori internal 512 GB. Namun sama seperti Vivo Pad2, tablet dari iQOO ini tidak akan dibekali dengan slot MicroSD untuk menambah kapasitas memori.

Lanjut ke bagian baterai kabarnya akan menggunakan kapasitas hingga 10.000 mAh. Yang menarik, tablet ini akan dibekali dengan pengisian daya 44 watt serta reverse wire charging atau pengisian daya dengan perangkat lain hingga 5 watt. Dan untuk kamera sendiri yang digunakan yaitu 13 MP dibelakang dan 8 MP didepan.

Untuk sistem operasi sendiri kemungkinan tetap berbasis Android yang dibalut dengan tampilan antarmuka OrganicOS 3. Untuk detail lainnya seperti varian dan harga memang baru akan disampaikan ketika peluncuran tablet ini berlangsung. [edo/timBX]

Tags :

#
tablet,
#
pad,
#
iqoo,
#
iqoo pad

X