MENU
icon label
image label
blacklogo

Bocoran Gambar Promosi Ungkap Tampilan Utuh Jajaran Samsung S23+ dan S23 Ultra

DEC 26, 2022@15:00 WIB | 302 Views

Peluncuran ponsel flagship dari Samsung, yaitu jajaran Galaxy S23, sudah semakin dekat, Samsung Galaxy S23, Galaxy S23+, dan Galaxy S23 Ultra akan masuk dalam jajaran tersebut.

Hingga kini cukup banyak beredar bocoran dan rumor tentang perangkat tersebut di internet. Sekarang, foto gambar promosi untuk Galaxy S23+ dan Galaxy S23 Ultra secara mengejutkan muncul secara online. Kita diperlihatkan sekilas tentang tampilan utuh smartphone tersebut dan pilihan warna yang tersedia dari bocoran gambar tersebut.

Ada rumor kuat di internet beberapa waktu lalu yang menyatakan bahwa, jajaran S23 akan diluncurkan secara resmi pada 1 Februari 2023. Kemungkinan besar bocoran tersebut cukup kredibel, karena setiap tahun jajaran ponsel andalan Samsung diluncurkan di sekitar waktu yang sama.

Baca Juga: Samsung Galaxy S23 Diluncurkan 1 Februari 2023?

Bocoran gambar promosi untuk Samsung S23+ dan S23 Ultra sudah muncul, namun belum ada gambar untuk Samsung S23, varian vanilla di seri tersebut. Gambar tersebut mengungkapkan perangkat S23+ dalam varian warna pink dan S23 Ultra dalam varian warna hijau.

Jika kita lihat di bagian desain, Samsung S23 Ultra memiliki desain yang cukup identik dengan pendahulunya. Secara harfiah tidak ada perubahan besar dalam desain dan tampilan layar dibandingkan dengan Samsung S22 Ultra.

Sedangkan untuk tampilan Samsung S23+, tonjolan kamera kini dibuat serupa dengan model teratas dengan menggunakan desain ring-cutouts berbeda untuk sensor kamera berbeda.

Saat kita semakin mendekati perilisan resmi smartphone, tentu kita mungkin akan mendengar beberapa berita resmi tentang fitur dan spesifikasi jajaran S23. Tanggal peluncuran perangkat mungkin diumumkan secara resmi oleh raksasa teknologi asal Korea Selatan tersebut pada bulan Januari. [dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
samsung,
#
samsung galaxy s23,
#
s23,
#
s23+,
#
s23 ultra