MENU
icon label
image label
blacklogo

Bocor, Begini Penampakan Desain Nokia 4,3

DEC 14, 2020@10:30 WIB | 317 Views

Seperti yang diketahui, HMD Global telah meluncurkan smartphone dengan harga terjangkau, Nokia 2.4 dan Nokia 3.4 bebeapa minggu lalu. Dan perusahaan juga diharapkan segera mengumumkan ponsel Nokia 5.4 dan bakal segera membagikan detail tentang Nokia 4.3. Sebelumnya, terdapat laporan terbaru yang mengungkap bahwa perusahaan juga akan meluncurkan Nokia 4.3 dalam beberapa hari mendatang.

Dan kini terdapat informasi terbaru lagi mengenai keberadaan Nokia 4.3, yakni berasal dari 91Mobiles. Sumber publikasi bahkan telah membagikan sekumpulan besar render tampilan 3D CAD ponsel ini beserta ukuran layar dan dimensinya.

Menurut bocoran tersebut, Nokia 4.3 mendatang akan memamerkan layar datar 6,5 inci di bagian depan dengan lekukan dew-drop untuk kamera selfie. Di bagian belakang, handset akan menampung pengaturan tiga kamera yang disejajarkan secara vertikal yang dipasangkan dengan flash LED. Panel belakang perangkat juga akan menyertakan fitur sensor sidik jari kapasitif.

Selanjutnya, pada sisi bawah smartphone akan dibekali fitur-fitur port USB Type-C, grille speaker, mikrofon utama, dan jack headphone 3.5mm oleh HMD Global. Menariknya, ponsel ini mungkin tidak dilengkapi dengan tombol Google Assistant khusus seperti pendahulunya Nokia 4.2. Pasalnya, di sisi kiri hanya terdapat slot kartu SIM, sedangkan sisi kanan terdapat tombol power dan volume rocker. Terakhir, bagian atas handset ini menampung mikrofon sekunder, dan seluruh perangkat terbalut kokoh dalam body berukuran 162,9 x 77,1 x 10,5mm.

Dan spesifikasi Nokia 4.3 lainnya yang akan datang masih menjadi misteri terlepas dari detail yang disebutkan di atas. Bagaimanapun, kami berharap dapat mempelajari lebih lanjut tentang smartphone ini sebelum peluncuran resminya oleh HMD Global. [inn/asl/timBX]

Tags :

#
desain nokia 4,
#
3,
#
nokia 4,
#
desain nokia terbaru