MENU
icon label
image label
blacklogo

Bersiaplah! Spawn, Joker, dan Terminator Akan Datang Ke Mortal Kombat

AUG 23, 2019@10:30 WIB | 274 Views

Tim MK11 telah mengungkapkan bahwa Dark Fate Terminator dan Joker dari DC akan dirilis sebagai karakter yang dapat dimainkan melalui Kombat Pack DLC. Pengumuman ini melengkapi daftar enam karakter Kombat Pack baru yang akan tiba.

MK11, dirilis pada bulan Mei, saat ini adalah salah satu game terlaris tahun 2019. Seperti pendahulunya, Mortal Kombat X, MK11 dikembangkan oleh NetherRealm Studios dan diterbitkan oleh perusahaan induknya, Warner Bros Interactive. DLC Kombat Pack, yang tersedia nanti saat peluncuran, termasuk skin dan gear tambahan di samping akses awal ke enam karakter DLC.

Tiga dari karakter itu ditarik dari alam semesta Mortal Kombat yang ada. Shang Tsung, bos besar asli Mortal Kombat, dan Nightwolf, tokoh shaman penduduk asli Amerika yang pertama kali terlihat di Mortal Kombat 3, dapat dimainkan sekarang. Sindel, seorang ratu prajurit yang juga pertama kali muncul di Mortal Kombat 3, belum dirilis ke pemain. Yang mengejutkan banyak orang, karakter DLC keempat adalah baru bagi dunia Mortal Kombat. Tokoh utama buku komik karya Todd McFarlane, antihero Spawn, akan menjadi karakter yang dapat dimainkan MK11 di masa mendatang.

Tambahan yang tidak terduga juga diperkaya dari hadirnya Joker dan Terminator T-800. Ini terungkap dalam sebuah trailer baru yang memaparkan daftar isi Kombat Pack. Joker yang terlihat di trailer tampaknya desain baru dari karakter tersebut, dan bukan yang didasarkan pada film Joaquin Phoenix yang akan datang. Terminator, jelasnya, adalah Arnold Schwarzenegger zaman modern, seperti yang terlihat di trailer Terminator: Dark Fate. Kostum Terminator cocok dengan apa yang dilihat di trailer, meskipun versi MK11 menunjukkan beberapa kerusakan pertempuran. Simak detailnya di trailer di atas.

3 karakter baru itu sejalan dengan kebocoran MK11 sebelumnya yang ditemukan oleh penguji awal tahun ini. Meski demikian diketahui sebenarnya ada 6nam nama karakter terkubur dalam-dalam di dalam kode permainan. Tiga karakter tambahan diisyaratkan, tetapi belum diungkapkan. Dua karakter ini, Fujin dan Sheeva, akan mengembalikan pejuang dari iterasi Mortal Kombat sebelumnya. Banyak yang percaya bahwa nama ketiga, Ash, merujuk pada Ash Williams dari franchise Evil Dead. Rumor ini belum dikonfirmasi oleh Bruce Campbell atau tim Mortal Kombat.

Meskipun ini bukan pertama kalinya Mortal Kombat mendatangkan karakter dari luar waralaba, penambahan dua karakter ini, dan terutama Arnold sendiri, telah meningkatkan standar. Walaupun tidak ada tanggal rilis yang diumumkan secara resmi, kemungkinan karakter Terminator akan dapat dimainkan sekitar waktu Terminator: Dark Fate tayang di bioskop musim gugur ini. Jika DLC ini diterima dengan baik, kemungkinan lebih banyak karakter ditarik dari properti milik Warner Brothers.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
mortal kombat,
#
mortal kombat 11,
#
terminator,
#
joker,
#
spawn