MENU
icon label
image label
blacklogo

Bersiap, Apple iOS 14.5 Rilis Minggu Ini?

APR 26, 2021@17:00 WIB | 125 Views

Besar-besaran rilis, Apple tak hanya akan meluncurkan produk iOS 14.5, tetapi sekaligus WatchOS 7.4 dan macOS 11.3 yang juga dijadwalkan untuk rilis minggu ini.

Merilis berita dari Wall Street Journal, dalam siaran pers AirTag yang baru, Apple juga mengungkapkan bahwa iOS 14.5 secara resmi akan tiba mulai minggu ini. Sedangkan, watchOS 7.4 dan macOS 11.3 juga akan diluncurkan minggu depan, sekaligus pembaruan fitur Apple Podcast baru. Sayangnya, AirTag yang baru nanti hanya akan berfungsi pada perangkat yang menjalankan iOS 14.5 atau lebih tinggi.

Di bulan Februari tahun ini, Apple 14.5 beta diluncurkan ke publik bersamaan dengan watchOS 7.4 beta.

Meski mendapatkan penolakan dari Facebook karena dianggap merugikan bisnis kecil yang memanfaatkan fitur pelacakan iklan, namun bersama dengan peluncuran AirTag tersebut, Apple akan menerapkan persyaratan Transparansi Pelacakan Aplikasi baru. 

Selain itu iOS 14.5 juga akan memperkenalkan beberapa fitur inklusivitas, seperti kemampuan untuk mengubah suara Siri dan opsi warna kulit baru untuk beberapa emoji.

Sayangnya, Apple tidak mengatakan secara spesifik pada hari apa iOS 14.5 tiba. Namun yang pasti, pengguna iPhone akan dapat mengunduh pembaruan di pengaturan ponsel mereka seperti biasa. [eli/asl/timBX]

Tags :

#
apple ios 14.5,
#
apple,
#
ios 14.5,
#
watchos 7.4,
#
macos 11.3