MENU
icon label
image label
blacklogo

Berbalut Batu Rubi, Smartphone Ini Dibanderol USD 10000

JAN 26, 2017@10:44 WIB | 487 Views

Vertu kembali menggebrak ranah selular global dengan smartphone terbaru besutannya, Constellation. Phonearena melansir, sama seperti deretan ponsel cerdas Vertu lainnya, phablet berbasis Android 6.0.1 Marshmallow ini dibanderol dengan harga selangit. Untuk dapat membawa pulang Vertu Constellation, Anda harus relo merogoh kocek sekitar USD 10 ribu.

Secara spesifikasi, boleh dikata tidak ada yang istimewa dari jeroan Vertu Constellation, setara dengan smartphone premium kebanyakan saat ini. Namun jika melihat apa yang ditempelkan Vertu ke bodi Constellation barulah Anda tahu mengapa perangkat ini dibanderol mahal. Masih menurut sumber yang sama, setiap unit Vertu Constellation dibuat secara handmade.

Material aluminium berkualitas tinggi serta kulit asli yang membalut sekujur tubuh Vertu Constellation menjadi salah satu faktor mahalnya harga smartphone ini. Untuk mempercantik tampilan Constellation, Vertu pun menyematkan batu rubi di sisi kiri perangkat. Hadirnya batu mulia ini membuat tampilan Vertu Constellation terlihat begitu mewah dan indah.

Layarnya sendiri memiliki bentang 5,5 inci berteknologi AMOLED denagn tingkat resolusi mencapai 2560 x 1440 piksel. Untuk menopang kinerjanya, Vertu pun membenamkan chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang ditendem bersama RAM sebesar 4GB. Gudang penyimpanan internalnya sendiri sangat luas, yakni sebesar 128GB.

Dan jika dirasa masih kurang lega, Anda dapat mengekspansinya lebih besar lagi dengan bantuan microsD. Untuk mengabadikan berbagai momen penting, tersedia kamera utama beresolusi 12 megapiksel. Sebagai penopang daya, bercokol baterai berkapasitas 3220mAh yang dapat diisi ulang lewat port USB Type-C atau secara nirkabel. [Teg/TimBX]

Tags :

#
smartphone,
#
vertu,
#
vertu constellation

X