MENU
icon label
image label
blacklogo

Beberapa Produk Apple akan Mendapatkan Redesign pada tahun 2022

SEP 20, 2021@17:30 WIB | 135 Views

Ketika Apple mengumumkan Apple Watch Series 7 beberapa hari lalu, tidak sedikit juga yang kecewa dan cukup terkejut, karena menjelang pengumuman, beredar rumor yang menunjukkan bahwa Apple akan membuat desain ulang/redesign besar-besaran untuk Apple Watch, tetapi sayangnya itu tidak terjadi.

Laporan terbaru oleh John Gruber, yang menyatakan bahwa desain yang bocor beberapa waktu lalu sebenarnya mungkin adalah desain untuk Apple Watch yang akan dirilis pada tahun 2022. Sekarang menurut laporan terbaru lainnya dari Mark Gurman, di edisi terbaru dari buletin Power On-nya menunjukkan bahwa Apple Watch tidak akan menjadi satu-satunya produk yang didesain ulang yang kita harapkan akan diluncurkan pada tahun 2022.

Menurut Gurman, rupanya Apple berencana meluncurkan MacBook Air, AirPods Pro, iPad Pro, dan juga Mac Pro yang didesain ulang. Mac Pro akan menarik karena banyak yang bertanya-tanya bagaimana Apple berencana membuat Mac Pro dan kabarnya akan ditenagai oleh chipsetM-series yang akan membuatnya lebih kuat dibandingkan dengan model saat ini yang masih menggunakan prosesor Intel dan GPU diskrit.

Untuk MacBook Air, Apple diperkirakan akan meluncurkan MacBook Pro dengan dua versi, yaitu 14-inci dan 16-inci yang didesain ulang dalam beberapa waktu mendatang, jika benar Macbook Pro juga akan mendapatkan desain ulang di tahun 2022, apakah berarti Macbook Pro yang kabarnya akan diluncurkan tidak lama, tidak mendapatkan desain ulang yang signifikan seperti Apple Watch Series 7?, kita tunggu saja nanti bagaimana hasilnya, jika hasilnya akan seperti Apple Watch, maka ini bukan langkah yang bagus untuk Apple. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
apple,
#
redesign,
#
mac,
#
airpods,
#
macbook,
#
ipad