MENU
icon label
image label
blacklogo

Backbone One, Ubah Iphone Jadi Konsol Game

NOV 03, 2020@12:00 WIB | 80 Views

Pengen manfaatin iPhone buat main game? Tenang, Anda dapat melakukannya dengan beragam gaming controller yang banyak tersedia di pasaran, salah satunya Backbone One. Produk dari perusahaan Backbone tersebut berfokus untuk memastikan Anda mendapatkan hasil maksimal dari game yang tersedia saat ini.

Backbone One adalah pendatang baru di segmen gaming controller yang menawarkan keunikan tersendiri. Di mana beberapa fitur perangkat keras dan perangkat lunaknya, diperuntukkan bagi para gamer di zaman modern.

Perangkat pengontrol yang diperpanjang memuat iPhone yang menjalankan iOS 13 atau lebih baru, mulai dari iPhone 6S hingga jajaran iPhone 12 baru. Ini aksesoris yang sangat bagus untuk game Apple Arkade, Sky: Children of the Light, Call of Duty: Mobile, dan sebagainya.

Backbone One memiliki fitur pengisian daya passthrough Lightning, dengan dukungan untuk headphone Lightning, jika Anda memiliki satu set. Selain itu, perangkat memiliki jack headphone 3,5 mm yang memberi Anda cara lain untuk mendengarkan audio, meskipun iPhone tidak memiliki port tersebut.

Mengenai konsumsi daya, Backbone mengatakan One membutuhkan lebih sedikit daya dari iPhone, ketimbang earbud kabel Lightning. Dari sejumlah orang yang telah mencobanya, banyak yang menilai bahwa mereka tidak melihat pemborosan baterai selama bermain game. Baik dengan pengontrol terpasang pada ponsel atau tanpa pengontrol sama sekali.

Baik perangkat keras maupun lunak, benar-benar membuat Backbone One layak dibeli. One tidak memerlukan aplikasi pendamping untuk bekerja dengan game iOS, tetapi itu mengubah iPhone Anda menjadi semacam konsol game.Ini memiliki tampilan yang lebih halus, yang tidak menutupi banyak bagian tepi ponsel. Setiap tombol memiliki klik taktil yang lebih responsif, dan stik analognya terasa lebih baik.

Dengan Backbone One, Anda akan mendapatkan penawaran konsol game dan fitur sosial sekaligus. Itu karena Backbone One datang dalam bentuk tombol khusus pada pengontrol yang disebut Capture Button. Ini memungkinkan para pemain untuk segera mulai merekam permainan di perangkat seluler mereka. Tak hanya itu, hasil rekaman dapat dibagikan ke platform media sosial seperti Instagram atau mengirim pesan melalui layanan iMessage Apple.

Ada juga aplikasi pendamping yang akan melihat apakah teman Anda yang lain menggunakan pengontrol Backbone One, dan melalui itu, Anda dapat mengundang mereka untuk mengobrol. Ada juga dukungan untuk obrolan suara lintas-game, peralihan game, kemampuan untuk membuat pesta, dan sebagainya. Semua ini dirancang dengan jelas untuk para gamer modern, yang mungkin lebih menyukai beberapa fitur sosial.

Jika tertarik untuk mendapatkannya, kunjungi situs web resmi dengan Backbone One dilabeli $99 dolar AS atau Rp 1,4 juta rupiah. [yub/asl/timBX]

Tags :

#
backbone one,
#
iphone,
#
joystick