MENU
icon label
image label
blacklogo

ASUS Zephyrus S GX531, Laptop Gaming Paling Tipis di Dunia Hadir di Indonesia

DEC 07, 2018@16:00 WIB | 87 Views

Melengkapi jajaran laptop TUF Gaming FX505 yang diluncurkan kemarin (6/12) dalam acara bertajuk ‘Slim Bezel Gaming Notebook For Champs’, ASUS memperkenalkan Zephyrus S GX531 yang merupakan laptop premium paling tipis di dunia. Laptop ini juga merupakan generasi ketiga dari seri Zephyrus yang terkenal sebagai salah satu pionir laptop gaming dengan bodi tipis di dunia.

ROG Zephyrus S GX531 tetap hadir dengan beragam fitur eksklusif dan premium yang tidak bisa ditemukan di laptop gaming lainnya, seperti Active Aerodynamic System (AAS) terbaru yang kini sudah dilengkapi dengan Anti-Dust Cooling System. Selain itu, laptop gaming ini tetap ditenagai dengan prosesor kencang Intel Core generasi ke-8 serta chip grafis Nvidia GeForce GTX.

“Setelah mendefinisikan ulang arti sebuat ultra-slim gaming laptop melalui Zephyrus generasi pertama, ASUS ROG kembali menghadirkan inovasi di generasi ketiga Zephyrus dengan bodi dan bezel yang lebih tipis,” ujar Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia. “ROG Zephyrus S kali ini hadir dengan prosesor Intel Generasi ke-8 dan chip grafis Nvidia GeForce GTX yang didukung dengan layar 144Hz sehingga memastikan pengalaman gaming terbaik.”

Menghadirkan laptop paling tipis di dunia memang tidak mudah dan membutuhkan desain serta teknik pembuatan khusus agar komponen kelas atas bisa dihadirkan ke dalam bodi laptop ini. Untuk itulah ASUS menggunakan metal chassis untuk membungkus komponen di ROG Zephyrus S GX531. Metal chasis tersebut dibuat dari satu blok aluminium tanpa sambungan sehingga memastikan ketahannya.

Proses pembuatan metal chassis untuk ROG Zephyrus S GX531 pun tidak mudah dan memakan waktu yang cukup lama. Namun dengan teknik pembuatan khusus tersebut, ASUS berhasil menjejalkan berbagai komponen premium ke dalam laptop gaming ini dan memastikan komponen tersebut tetap aman ketika digunakan sehari-hari.

Soal audio, ASUS ROG Zephyrus S GX531 dilengkapi dengan speaker khusus yang diarahkan langsung kepada pengguna demi kualitas audio yang maksimal. Speaker tersebut sudah dilengkapi dengan teknologi Smart Amplifier sehingga bisa lmenghasilkan suara hingga 2 kali lebih keras serta mereproduksi suara bass 3 kali lebih kencang.

Sama seperti pendahulunya, ROG Zephyrus S GX531 juga memiliki desain bodi unik melalui Active Aerodynamic System yang membuat bodi laptop ini terangkat serta bagian bawah bodinya terbuka untuk pendinginan yang optimal. Bagian bawah ROG Zephyrus S GX531 juga dibungkus oleh sebuah penutup khusus berbahan CNC-milled sehingga tetap kokoh dan bisa menopang bodi laptop ini secara keseluruhan ketika digunakan.[rmz/timBX]

Tags :

#
black tech,
#
asus,
#
asus zephyrus s gx531,
#
laptop