MENU
icon label
image label
blacklogo

Asus Luncurkan ROG Phone 6 Batman Edition

SEP 20, 2022@14:30 WIB | 139 Views

Selain meluncurkan ROG Phone 6D, Asus juga baru saja meluncurkan ROG Phone 6 Batman Edition hari ini. Sesuai dengan namanya, smartphone edisi khusus ini memiliki tema salah satu pahlawan super paling populer dari DC Comics.

Versi ini akan hadir dalam dua varian. Di Amerika Utara, perangkat ini didasarkan pada ROG Phone 6 yang ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8 Plus Gen 1, sedangkan untuk pasar global akan mendapatkan ROG Phone 6D yang ditenagai oleh MediaTek Dimensity 9000 Plus SoC.

Mengenai desain, tentu saja beberapa elemen yang berhubungan dengan Batman (termasuk logo RGB Batman) di panel belakang Ponsel. Selanjutnya, perangkat lunak yang berbasis Android 12 ini akan sangat bertema superhero.

Beberapa fitur yang mendapatkan elemen sang Dark Knight adalah, customized lock screen, live wallpaper, icon pack, charging animation, fingerprint unlock animation, AOD (Always-on Display) style, music effects, dan masih banyak lagi

ROG Phone 6 Batman Edition dikemas dalam kotak ritel khusus yang diisi dengan beberapa aksesoris. Pembeli akan mendapatkan Aero Case yang disesuaikan, casing hard-shell, pengisi daya, kabel USB, ejektor SIM, dan proyektor mini lampu sorot Bat-Signal bertenaga USB Type-C yang terlihat sangat keren.

Berbicara tentang harga, ASUS ROG Phone 6 Batman Edition yang didasarkan dari ROG Phone 6D untuk pasar global akan dibanderol seharga €1.199 dan akan tersedia untuk pembelian dalam beberapa minggu mendatang.

Untuk Amerika Utara, perusahaan belum mengungkapkan harga ROG Phone 6 Batman Edition, yang didasarkan pada ROG Phone 6. [dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
asus,
#
rog,
#
asus rog phone,
#
asus rog phone 6,
#
batman,
#
dc,
#
asus rog phone 6 batman edition