MENU
icon label
image label
blacklogo

Asia Pacific Predator League Kembali Digelar; Acer Umumkan Babak Kualifikasi

OCT 30, 2018@16:55 WIB | 874 Views

Acer kembali menggelar ajang kompetisi e-sports besutannya. Asia Pacific Predator League kembali digelar. Kali ini, kompetisi e-sport tersebut bakal lebih meriah. Pasalnya ada 14 negara yang turut meramaikan ajang ini. Tersedia total hadiah sebesar US$400.000 atau sekitar Rp6 miliar untuk para pemenang.

Tahap kualifikasi akan dilangsungkan di negara masing-masing. Nantinya, tim terbaik dari masing-masing negara akan diadu pada acara main event yang dilangsungkan di Bangkok pada Februari 2019.

Aer memberikan banyak kejutan dalam kejuaraan kali ini. Selain bertambahnya jumlah negara peserta kompetisi, Acer juga menambahkan game baru dalam kompetisi ini. Perlu diketahui, pada ajang Asia Pacific Predator League 2018, hanya ada satu game yang dipertandingkan, yakni DOTA 2. Nah, kali ini game Battle Royale PUBG turut meramaikan pertandingan ini.

Di Indonesia, tahap kualifikasi akan digelar berbeda tergantung pada game yang dipertandingkan. DOTA 2 akan menjalani babak kualifikasi di 14 kota sekaligus pada 12-13 November 2018. Kemudian disusul dengan kualifikasi PUBG yang diselenggarakan pada 26 November.

Acer Indonesia secara khusus mengundang 8 tim untuk bertanding dalam kompetisi ini. Di samping kedelapan tim tersebut, Acer juga membuka kemungkinan bagi para pemain untuk bertanding dalam kompetisi e-sports itu. Caranya dengan mengikuti babak kualifikasi yang akan digelar di 16 iCafe yang tersebar di 14 kota di Indonesia. [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktech,
#
acer,
#
predator,
#
asia pacific predator league,
#
apac predator league 2019

X