MENU
icon label
image label
blacklogo

Apple Watch Series 7 akan Mendapatkan 60.5GHz Wireless Data Transfer Module

SEP 24, 2021@16:00 WIB | 153 Views

Dalam laporan terbaru dari MacRumors, mereka menemukan pengajuan FCC untuk Apple Watch Series 7 yang akan datang, mengungkapkan bahwa wearable gadget ini akan dilengkapi dengan modul baru yang memungkinkan transfer data nirkabel 60.5GHz. Namun, ada kemungkinan besar bahwa ini hanya dapat dimaksudkan untuk penggunaan internal saja.

Dalam filing tersebut menunjukkan bahwa fitur ini diaktifkan ketika ditempatkan pada dock magnetik dengan modul 60.5GHz itu sendiri. Fungsi ini mungkin dapat digunakan oleh Apple Store untuk membantu memulihkan data jam tangan secara nirkabel, tetapi fungsi ini memicu beberapa spekulasi tentang apa artinya itu bagi produk Apple di masa depan.

Salah satu rumor yang beredar menyatakan, bagaimana Apple mungkin melewatkan USB-C dan hanya membuat iPhone tanpa port. Kemudian dikabarkan juga, bahwa Apple sedang mengeksplorasi cara untuk memungkinkan iPhone bisa memulihkan data secara nirkabel, sehingga gagasan untuk menggunakan modul 60.5GHz mungkin ada benarnya juga.

Ada juga beberapa spekulasi bahwa itu juga bisa dikaitkan dengan kacamata AR / VR Apple yang akan datang, di mana modul tersebut akan memfasilitasi semacam koneksi antara kacaamata, ponsel, dan jam tangan. Bagaimanapun juga, ini murni masih berupa spekulasi jadi jangan terlalu berharap dulu, tetapai kemungkinan besar modul tersebut memang benar-benar hanya sekadar cara untuk memungkinkan Apple Store untuk memulihkan data jam tangan tanpa bantuan kabel. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
apple,
#
apple watch,
#
apple watch series 7,
#
wireless data transfer