MENU
icon label
image label
blacklogo

Apple TestFlight sudah Diluncurkan Secara Resmi untuk Mac

NOV 04, 2021@12:15 WIB | 165 Views

Apple mengizinkan para pengembang aplikasi iOS untuk membuat versi beta yang dapat diikuti oleh para pengguna sehingga mereka dapat menguji aplikasi mereka di publik. Fitur atau aplikasi tersebut bernama TestFlight. Sekarang sepertinya Apple memutuskan untuk memboyong TestFlight ke Mac juga. Ini berarti bahwa pengguna Mac akan segera dapat berpartisipasi dalam versi beta dari pengembang untuk uji coba aplikasi Mac.

Menurut Apple, “Sekarang Anda dapat mengundang orang untuk mencoba versi beta dari aplikasi di Mac Anda dan memberikan dapat memberikan feedback yang berharga sebelum akhirnya rilis di publik. TestFlight dapat mengundang hingga 10.000 penguji eksternal dengan menggunakan alamat email mereka atau dengan berbagi tautan publik, membuat grup untuk beberapa penguji internal, mengkonfigurasikan build access untuk masing-masing grup, dan banyak lagi.”

Sebelum ini, TestFlight beta 3.2 untuk macOS hanya tersedia di situs web Apple Developer, tetapi dengan dirilisnya TestFlight 3.2.1, sekarang siapa pun dapat mengunduhnya. Namun, perlu diingat bahwa jika pengguna ingin ikut ambil bagian dalam versi beta untuk Mac, mereka harus menginstal setidaknya macOS Monterey di komputer mereka.

Ini berarti bahwa pengguna dengan komputer Mac lama yang tidak memenuhi syarat untuk pembaruan, tidak akan dapat ikut ambil bagian, ditambah dengan berbagai masalah seputar macOS Monterey, kami cukup yakin bahwa banyak pengguna juga menahan pembaruan hingga Apple memperbaiki semua masalah. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
apple,
#
testflight,
#
apps,
#
fitur terbaru