MENU
icon label
image label
blacklogo

Apple Sepertinya akan Luncurkan Controller Game Mereka Sendiri

APR 01, 2022@15:05 WIB | 312 Views

Jelas diketahui bahwa Apple memiliki minat untuk berkecimpung ke dalam dunia video game. Game, juga sebenarnya adalah kategori aplikasi yang paling populer, ditambah lagi Apple berinvestasi di Apple Arcade untuk menghadirkan pengalaman bermain game yang lebih premium bagi para gamer yang bosan dengan game yang sering sekali memunculkan iklan dan menghadirkan fitur microtransaction.

Karena ketertarikannya tersebut, sejujurnya tidak akan terlalu mengejutkan juga, jika Apple mengeksplorasi industri video game, salah satu caranya dengan membuat controller game mereka sendiri. Ini sesuai dengan sebuah paten dari Apple yang ditemukan oleh Cult of Mac, di mana tampaknya Apple sedang mengembangkan sistem controller game, yang memiliki attachment magnet

Ini berarti bahwa pengguna dapat dengan mudah menghubungkan controller tersebut ke perangkat seperti iPhone atau iPad dan bisa langsung mulai bermain game. Melihat kemungkinan Apple yang dikabarkan akan membawa MagSafe ke iPad, maka controller semacam itu cukup masuk akal, tentunya Apple akan mengoptimalkan kompatibilitas dengan game-game di Apple Arcade.

Walaupun demikian, ini masih berbentuk paten sehingga sulit untuk mengatakan apakah itu benar-benar akan diluncurkan ke pasar. Ditambah, controller game sepertinya perangkat yang terlalu sederhana untuk Apple investasikan, jadi mungkin saja itu adalah desain kontroler dari konsol game Apple yang dirumorkan. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
apple,
#
apple arcade,
#
berita game