MENU
icon label
image label
blacklogo

Apple Resmikan Smart Battery Case, Apa Gunanya?

JAN 16, 2019@10:33 WIB | 372 Views

Beberapa waktu lalu tersiar kabar bahwa Apple akan meluncurkan Smart Battery Case untuk mendukung perangkat iPhone-nya. Kini akhirnya iPhone resmi meluncurkan casing pintar ini untuk perangkat iPhone XS, iPhone XS Max dan iPhone XR.

Jadi apa sebenarnya guna dari Smart Battery Case ini? Menurut Apple, sebagaimana dikutip dari Ubergizmo.com, case ini akan memberikan daya baterai tambahan yang lebih lama dan juga menawarkan teknologi proteksi.

“Di dalam lapisan microfiber yang lembut membantu melindungi iPhone Anda. Dan di bagian luar, lapisan luar silikon yang lembut akan terasa di tangan Anda. Desain engsel dari elastomer yang lembut memudahkan untuk memasang dan melepasnya,” tambah Apple.

Perlu dicatat bahwa casing ini diisi ulang menggunakan pengisian daya nirkabel. Dengan ini ada kemungkinan Apple akan meluncurkan perangkat tambahan untuk mendukungnya.

Untuk casing iPhone XS akan memberikan tambahan talktime hingga 33 jam, sedangkan iPhone XS Max akan memberikan 37 jam, sementara untuk iPhone XR sanggup memberikan tambahan 39 jam.

Bagi Anda yang tertarik, ketiga varian Smart Battery Case dari Apple ini akan dibanderol dengan harga yang sama yakni USD 129 atau setara dengan Rp 1.8 jutaan. [Hlm/timBX]

Tags :

#
apple,
#
iphone,
#
smart battery case