MENU
icon label
image label
blacklogo

Apple Music Dikabarkan akan Segera Hadir di PS5

OCT 18, 2021@17:35 WIB | 170 Views

Saat ini Apple memang lebih senang mempromosikan layanannya dalam ekosistemnya sendiri, tetapi perusahaan memahami bahwa untuk menangkap pasar yang lebih luas, mereka perlu menarik lebih banyak orang. Inilah sebabnya mengapa tidak terlalu mengejutkan untuk mengetahui bahwa Apple akan membawa Apple Music ke PS5.

Menurut sebuah postingan di Reddit, salah satu usernya menemukan bahwa mereka diberi opsi untuk mengunduh Apple Music di konsol mereka. Namun, layanan tersebut tampaknya belum aktif karena ketika pengguna mencoba untuk mengunduhnya, mereka mendapat pesan eror yang mengatakan bahwa aplikasi tersebut hanya dapat digunakan di PS4.

Eurogamer kemudian mencoba memverifikasi klaim ini, dan hasilnya meskipun tidak ada opsi untuk mengunduh Apple Music di akun mereka yang berbasis Inggris mereka, ketika mereka membuat akun baru dengan wilayah yang disetel menjadi Amerika Serikat, mereka mendapatkan konfirmasi. Namun, mereka kemudian tidak dapat mengulanginya, yang menunjukkan bahwa Sony/Apple masih dalam tahap pengerjaan untuk fitur tersebut.

Peluncuran di PS5 tidak akan sepenuhnya keluar dari karakter Apple. Perusahaan sebenarnya juga sudah menawarkan Apple Music di platform lain seperti Android, Smart TV Samsung, dan perangkat Google Nest. Namun, peluncuran di PS5 berpotensi membuat Spotify kehilangan pundi pundi uangnya, tetapi dengan asumsi bahwa para pengguna memiliki langganan aktif. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
apple,
#
sony,
#
apple music,
#
playstation,
#
ps5