MENU
icon label
image label
blacklogo

Apple Mungkin akan Menghadirkan In-Display Face ID di iPhone 15

MAR 23, 2022@12:10 WIB | 304 Views

Saat ini, iPhone menggunakan layar dengan desain edge-to-edge, kecuali untuk bagian tengah atas layar di mana terdapat notch untuk "menampung" kamera depan dan sistem kamera TrueDepth yang digunakan dalam Face ID. Memang desain yang dipilih Apple mengundang cukup banyak kontroversi, tetapi semuanya bisa berubah di iPhone 15.

Ditetapkan untuk diluncurkan pada tahun 2023, sebuah laporan dari The Elec mengungkapkan, bahwa Apple akhirnya dapat memperkenalkan sistem Face ID yang tertanam dalam layar di iPhone 15. Ini berarti, iPhone 15 akhirnya dapat menampilkan tampilan layar penuh tanpa cutout apa pun, desain ini akan membuat iPhone terlihat lebih menarik

Apple diperkirakan akan terus menggunakan cutout untuk iPhone 14, tetapi berita yang bocor baru-baru ini menunjukkan bahwa perusahaan mungkin akan mengganti desain notch, menjadi desain pil-shaped cutout, yang sebenenarny masih sedikit mengganggu, tetapi setidaknya berukuran lebih kecil. Perusahaan lain seperti Samsung telah menggunakan jenis desain seperti itu, jadi ini bukan sesuatu yang benar-benar baru.

Kami juga telah melihat pembuat handset Android lainnya mencoba sistem kamera yang tertanam dalam layar, tetapi fakta bahwa teknologi tersebut masih cukup jarang, menunjukkan bahwa mungkin kualitas kamera belum cukup memadai untuk menggunakan desain tersebut. Bagaimanapun, tahun 2023 masih cukup lama, jadi jangan terlalu berharap banyak. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
apple,
#
iphone,
#
iphone 15,
#
face id,
#
in display