MENU
icon label
image label
blacklogo

Apple Merilis iOS 13.4.5 dan iPadOS 13.4.5 ke Publik

APR 17, 2020@17:10 WIB | 283 Views

iOS 13 memperkenalkan tampilan baru yang mengagumkan. Yaitu pembaruan besar ke aplikasi yang kamu gunakan setiap hari, cara baru untuk membantu kamu melindungi privasi, serta peningkatan pada keseluruhan sistem yang menjadikan iPhone semakin cepat dan lebih menyenangkan untuk digunakan. Mode gelap memperkenalkan tampilan dramatis baru untuk iPhone. Didesain dengan cermat untuk menjadikan setiap elemen pada layar lebih nyaman di mata dan terintegrasi dengan lancar di seluruh sistem. Dan begitu mudah untuk mengaktifkan dari pusat kontrol atau diatur agar aktif otomatis pada malam hari.

Lalu, seperti biasa Apple sedang memasang beberapa perangkat lunak baru untuk beberapa macam selulernya. Perusahaan sekarang telah merilis beta publik pertama untuk iOS 13.4.5 dan iPadOS 13.4.5. Ini terjadi setelah pengembang mendapatkan versi pratinjau kedua dari versi OS yang akan datang kemarin.

iOS 13.4.5 dan iPadOS 13.4.5 keduanya merupakan pembaruan kecil, karena skema penamaannya sangat menyiratkan. Mereka berfokus terutama pada perbaikan bug, di bawah perbaikan kap, serta perubahan-perubahan kecil di dalamnya.

Selain itu, ada beberapa fitur baru yang terdaftar di Apple Music. Fitur baru tersebut memungkinkan kamu untuk berbagi lagu di Instagram Stories, lho! Sangat menarik yah! Saat kamu mengetuk tombol bagikan pada sebuah lagu, kamu bisa menciptakan cerita dengan judul lagu, nama album, dan latar belakang animasi juga. Hal ini dapat berfungsi dengan baik, kecuali tidak adanya cara lain untuk mendapatkan Apple Music dari info yang dibagikan di story kamu. Mungkin versi instagram kamu tidak mendukung atau lebih banyak lagi kesalahan dari Instagram daripada Apple. Apple music sangat membantu kamu dan cara yang tepat sekali untuk membagikan musik yang sedang kamu dengar pada saat itu.

Tidak hanya itu, versi OS yang baru juga dilengkapi dengan perbaikan untuk permasalahan yang menyangkut dengan Hotspot Pribadi karena sering tidak bekerja dengan baik, serta perbaikan untuk kerentanan terkait dengan VPN. [eci/asl/timBX]

Tags :

#
apple terbaru,
#
ios 13.4.5,
#
ipados 13.4.5,
#
apple music