MENU
icon label
image label
blacklogo

Apple Maps di iOS 15 dapat Memberikan Peringatan Tentang Kondisi Cuaca

JUL 28, 2021@16:30 WIB | 967 Views

Pertama kali diluncurkan, Apple Maps sempat melewati masa masa yang cukup sulit, tetapi selama bertahun-tahun, Apple terus membuat berbagai perbaikan untuk menjadikannya aplikasi pemetaan yang lebih baik. Bahkan, tampaknya di iOS 15, Apple akan memperkenalkan kondisi cuaca ke Apple Maps, di mana itu akan dapat membantu pengguna membuat keputusan yang lebih baik dalam memilih rute mereka.

Seperti yang telah diperlihatkan oleh u/ChrisSDreiling di Reddit, tampaknya salah satu perubahan yang kita harapkan dari Apple Maps di iOS 15 adalah faktor kondisi cuaca dan peringatan. Seperti yang Anda lihat di tangkapan layar, fitur ini menunjukkan kepada pengguna rute alternatif yang dapat mereka ambil jika mereka ingin menghindari potensi banjir bandang.

Walaupun tidak semua orang mengendarai truk atau mobil yang melintasi banjir, fitur ini tentu tetap sangat berguna untuk dimiliki, karena fitur ini dapat membantu banyak orang membuat keputusan apakah mereka ingin keluar atau tinggal di rumah dan tetap aman.

Sangat menarik bahwa Apple tidak menyebutkan fitur ini di WWDC 2021 ketika mereka meluncurkan iOS 15, tetapi fitur ini cukup keren, mungkin untuk beberapa update dan revisi ke depan, akan ditambahkan kondisi cuaca lain selain banjir. iOS 15 saat ini dijadwalkan untuk rilis pada sekitar akhir tahun, mungkin bersamaan dengan iPhone baru, meskipun belum memiliki tanggal rilis yang spesifik. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
apple,
#
apple maps,
#
ios 15,
#
fitur terbaru