MENU
icon label
image label
blacklogo

Apple Luncurkan D.I.Y Device Repair Service

APR 28, 2022@16:05 WIB | 643 Views

Apple mengumumkan bahwa Perbaikan Layanan Mandiri (Self Service Repairsekarang sudah tersedia di Amerika Serikat dan akan diperluas ke negara-negara tambahan di Eropa akhir tahun ini. Menawarkan lebih dari 200 suku cadang dan alat individual melalui Apple Self Service Repair Store resmi, pelanggan yang berpengalaman dalam memperbaiki elektronik akan dapat memesan suku cadang yang diperlukan dan menyelesaikan perbaikan secara mandiri.

Saat ini Apple Self Service Repair Store menawarkan beragam suku cadang dan alat untuk menyelesaikan perbaikan pada komponen seperti layar, baterai, dan kamera jajaran iPhone 12 dan iPhone 13 serta iPhone SE (generasi ke-3). Akhir tahun ini, Apple akan meluncurkan manual, suku cadang, dan alat untuk perbaikan pada komputer Mac yang menggunakan Apple Silicon.

Untuk memulai proses perbaikan, Apple menginstruksikan pelanggan untuk terlebih dahulu meninjau manual untuk produk yang rusak. Dari sana, mereka dapat memesan suku cadang dan alat-alat diperlukan, yang dirancang khusus untuk produk Apple dan sama dengan yang digunakan oleh jaringan perbaikan Apple.

Apple juga akan menawarkan tool kit yang bisa disewa, masing-masing seharga $49 USD sehingga pelanggan yang menyelesaikan perbaikan satu kali tidak perlu menggelontorkan banyak uang untuk membeli alat tersebut. Kit ini akan tersedia selama seminggu dan dikirimkan ke pelanggan secara gratis. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
apple,
#
device repair service