MENU
icon label
image label
blacklogo

Apple Luncurkan Applecare+ Khusus Headphone

SEP 17, 2019@13:45 WIB | 180 Views

Jika Anda membeli gadget mahal seperti iPhone atau MacBook, maka membeli AppleCare + untuk itu masuk akal, terutama karena perbaikan untuk produk Apple bisa menjadi sangat mahal. Namun, apa pendapat Anda tentang AppleCare + untuk headphone? Diperlukan atau tidak? Tampaknya itu perlu menurut Apple, karena raksasa tekno tersebut meluncurkan rencana AppleCare + baru untuk headphone keluaran mereka.

Menurut Apple, headphone yang dibeli dari perusahaan tersebut, seperti headphone Beats and AirPods, akan datang dengan cakupan perbaikan perangkat keras selama satu tahun dan dukungan gratis hingga 90 hari. Namun jika ini tidak cukup, dan Anda ingin lebih banyak perlindungan, maka paket baru ini bisa jadi pilihan untuk Anda.

dihargai 29 dolar AS, ini pada dasarnya akan memperpanjang dukungan perlindungan untuk headphone Anda hingga dua tahun sejak tanggal pembelian. Menurut Apple, “AppleCare + memperluas cakupan Anda hingga dua tahun dari tanggal pembelian AppleCare + Anda dan menambahkan hingga dua insiden cakupan kerusakan tidak disengaja, masing-masing dikenakan biaya layanan 29 dolar AS ditambah pajak yang berlaku. Selain itu, Anda akan mendapatkan akses prioritas 24/7 ke pakar Apple melalui obrolan atau telepon."

Paket AppleCare + baru itu akan mencakup perlindungan untuk AirPods, Beats EP, Beats pro, Beats Solo3 Wireless, Beats Studio3 Wireless, BeatsX, Powerbeats Pro, dan Powerbeats3 Wireless. Jika Anda tertarik untuk memeriksa paket baru, kunjungi situs web Apple untuk detailnya.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
apple,
#
applecare,
#
applecare+,
#
airpods,
#
beats pro