MENU
icon label
image label
blacklogo

Apple Bisa Menerapkan MagSafe Power Bank Untuk iPhone

FEB 17, 2021@11:30 WIB | 92 Views

AirTag bukan kemungkinan bukanlah satu-satunya aksesori baru yang dapat dikembangkan Apple. Persis seperti dalam laporan WCCFTech, yang mengungkapkan bahwa mereka telah melihat beberapa referensi dalam kode iOS 14.5 beta 2 yang menunjukkan jika Apple sebenarnya dapat mengerjakan MagSafe power bank yang dirancang untuk iPhone.

Tentu bagi yang tidak terbiasa, MagSafe menjadi solusi pengisian daya "nirkabel" baru dari Apple. Ia menggunakan magnet untuk memasang pengisi daya ke bagian belakang iPhone, semacam konsep yang mirip dengan pengisi daya Apple Watch.

Hal tersebut dapat membuat beberapa aksesori menarik oleh pembuat aksesori pihak ketiga, salah satunya sebenarnya telah menciptakan sebuah power bank yang dapat dengan mudah dipasang dan dilepaskan dari iPhone. Kendati Apple belum mengungkap konsep Power bank-nya, tapi nampaknya akan terlihat serupa, setidaknya secara konsep, dengan pihak ketiga yang diluncurkan tahun lalu.

Menurut WCCFTech, Apple biasanya merilis kasing baterai pintar untuk iPhone, jadi ada kemungkinan MagSafe power bank ini bisa menjadi alternatif. Perusahaan telah menciptakan aksesori dompet MagSafe untuk iPhone, jadi mengapa tidak juga dengan power bank, bukan? Setidaknya ini memberi pengguna opsi untuk dapat menggunakannya saat diperlukan dan mereka tidak perlu membawa casing tebal dan berat sepanjang waktu. [asl/timBX]

Tags :

#
magsafe power bank,
#
apple,
#
iphone