MENU
icon label
image label
blacklogo

Apple Batal Launching iPhone 12?

MAR 26, 2020@14:08 WIB | 476 Views

Apple.Inc., biasanya menyelenggarakan peluncuran iPhone di bulan-bulan September. Jika para penggemar iPhone menantikan peluncuran iPhone 12, mungkin kurang beruntung karena menurut laporan dari Nikkei, bahwa Apple kemungkinan akan menunda peluncuran iPhone 12 hingga 2021.

Apple sedang mempertimbangkan menunda peluncuran iPhone 12 selama beberapa bulan, yang berarti ada kemungkinan bahwa peluncuran smartphone ini bisa pindah ke tahun 2021. Hal ini disebabkan oleh kekhawatiran yang sedang berlangsung tentang wabah coronavirus. Atau kemungkinan Apple akan meluncurkan ponsel terbarunya secara daring.

Karena virus ini, akhirnya memaksa banyak bisnis untuk sementara waktu menangguhkan operasi perusahaan, dan tidak diragukan lagi akan berdampak pada ekonomi di mana beberapa karyawan bisa saja dirumahkan sementara. Akibatnya, orang mungkin memprioritaskan uang mereka untuk hal-hal penting seperti makanan atau hal yang berkaitan dengan alat kesehatan dan melewatkan kemewahan seperti membeli ponsel baru.

Jika Apple melanjutkan peluncuran di tahun ini, ada kemungkinan nantinya permintaan untuk iPhone 12 bisa secara signifikan menurun dari target yang  diinginkan, jadi menunda peluncuran seri terbaru iPhone mungkin jadi pilihan terbaik bagi Apple. Apple belum mengumumkan secara resmi apa pun, tetapi mengingat bahwa obat atau vaksin untuk virus corona belum ditemukan dalam waktu dekat, bisa jadi peluncuran ini akan membutuhkan waktu yang lama.[prm/timBX]

Tags :

#
blacktech,
#
apple,
#
iphone 12,
#
launching,
#
batal,
#
virus corona