MENU
icon label
image label
blacklogo

Apple akan Luncurkan MacBook Pro Terbaru di Awal Tahun 2023

DEC 19, 2022@18:30 WIB | 218 Views

Apple sudah meluncurkan beberapa perangkat yang ditenagai oleh chipset Apple Silicon M2 terbaru, dan raksasa teknologi yang berbasis di Cupertino ini kabarnya sedang mengerjakan model MacBook Pro terbaru yang akan ditenagai oleh chipset M2 yang lebih bertenaga dan akan diluncurkan di awal tahun 2023.

Sekarang, laporan terbaru dari Mark Gurman (Bloomberg) mengklaim bahwa, MacBook Pro 14 inci dan MacBook Pro 16 inci, yang ditenagai oleh chip M2 Pro dan M2 Max, kemungkinan besar akan diluncurkan pada awal 2023.

Model MacBook Pro terbaru awalnya diharapkan resmi diluncurkan tahun ini, tetapi perangkat tersebut telah mengalami penundaan internal, dan sekarang tampaknya Apple telah memperbaiki apa pun masalah yang menyebabkan penundaan tersebut dan bersiap untuk meluncurkan perangkat tersebut di awal tahun depan.

Sampai sekarang, tidak ada tanggal peluncuran khusus yang tersedia untuk model MacBook Pro 14 inci dan 16 inci, tetapi beberapa orang memperkirakan bahwa laptop tersebut akan diluncurkan sekitar bulan Maret 2023.

Selain chip yang ditingkatkan dan mungkin RAM dengan kecepatan yang lebih tinggi, laptop sepetinya tidak akan memiliki perubahan besar lainnya yang signifikan dibandingkan dengan model saat ini.

MacBook Pro 14 inci dan 16 inci yang saat ini tersedia di pasar diluncurkan pada Oktober tahun lalu dan ditenagai oleh chip M1 Pro dan M1 Max.

Perangkat tersebut menampilkan desain baru di mana layarnya memiliki lekukan di bagian tengah atas. MacBook Pro ini juga dilengkapi dengan port HDMI, port MagSafe, dan slot pembaca kartu SD.

Selain model MacBook Pro terbaru, laporan tersebut menambahkan bahwa perusahaan juga sedang mengerjakan iMac baru yang akan ditenagai oleh chip M3 dan diharapkan diluncurkan pada akhir tahun 2023.

Perusahaan juga dilaporkan sedang mengerjakan Apple Mac baru Mini ditenagai oleh chip seri M2, tetapi hingga kini belum ada detail lebih lanjut yang bisa diungkapkan. [dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
apple,
#
macbook,
#
macbook pro,
#
m2,
#
m3