MENU
icon label
image label
blacklogo

Apple AirPods 3 Diperkirakan akan Diungkap di Event Unleashed

OCT 14, 2021@18:00 WIB | 110 Views

Apple belum lama ini mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan sebuah acara di minggu depan. Mereka menyebut acara tersebut dengan "Unleashed Event". Banyak yang berspekulasi bahwa acara tersebut Apple akhirnya mengungkapkan dan memperkenalkan MacBook Pro 14-inci dan 16-inci terbaru yang mendapatkan redesign, tetapi mungkin tidak hanya itu, kemungkinan ada beberapa produk terbaru Apple yang akan diungkap.

Menurut sebuah postingan di Weibo oleh leaker dengan nama PandaIsBald, di acara tersebut Apple akan mengumumkan AirPods generasi ketiga. Perlu dicatat bahwa AirPods 3 telah dirumorkan sebelumnya untuk sementara waktu hingga saat ini, di mana beberapa mengharapkan akan diungkapkan di acara peluncuran iPhone 13, tetapi hasilnya nihil, tidak ada sama sekali yang menyebut AirPods 3 sampai akhir acara. 

Aneh sebenarnya jika Apple memilih untuk menggunakan Unleashed Event untuk mengumumkan AirPods 3, karena earphone harusnya lebih cocok dipasangkan sebagai aksesori iPhone daripada aksesoris untuk Mac, walaupun secara tidak langsung AirPods tetap dapat digunakan di komputer Mac, tetapi AirPods lebih dikaitkan dengan iPhone.

Mungkin alasan Apple memilih meluncurkan AirPods 3 di Unleashed Event adalah masalah produksi, terkait dengan kekurangan chip global yang dapat menunda produksi earphone, itulah sebabnya Apple mungkin memilih untuk tidak mengumumkannya lebih awal untuk mencegah pelanggan menunggu terlalu lama sebelum mereka akhirnya benar benar dapat memesan. Bagaimana pun juga, kita tetap harus menunggu sampai minggu depan. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
apple,
#
airpods 3,
#
unleashed event