MENU
icon label
image label
blacklogo

Anaconda, Codename untuk Xbox Generasi Terbaru

DEC 19, 2018@18:30 WIB | 187 Views

Saat layanan streaming mulai menjadi populer, konsol game masih menjadi sesuatu yang begitu diminati. Diyakini Microsoft tengah mengerjakan beberapa konsol baru yang akan tiba beberapa tahun mendatang.

Dikutip dari Ubergizmo.com, Microsoft dilaporkan tengah menyiapkan konsol Xbox generasi terbaru yang memiliki codename: Anaconda. Sudah menjadi kebiasaan perusahaan untuk menggunakan nama reptil sebagai codename. Sebelumnya Durango digunakan untuk Xbox One dan Scorpio untuk sebutan Xbox One X.

Untuk Anaconda dikatakan akan tiba pada tahun 2020. Tanggal ini pun masih dalam bentuk prediksi dan belum konfirmasi pasti dari pihak Microsoft.

Anaconda disebut-sebut menjadi suksesor dari Xbox One X. Perangkat kerasnya kemungkinan akan menggunakan milik AMD dan menggunakan penyimpanan SSD untuk kinerja yang lebih cepat.

Tak hanya Anaconda, Microsoft juga menyiapkan satu perangkat lagi dengan sandi Lockhart. Kemungkinan besar, Lockhart akan menjadi penerus dari Xbox One S.

Kedua konsol game ini disebut akan memiliki kemampuan untuk memainkan judul game yang sebelumnya bisa dimainkan di Xbox dan Xbox 360. Sudah tidak sabar? Kita tunggu kabar selanjutnya dari Microsoft. [Hlm/timBX]

Tags :

#
microsoft,
#
xbox,
#
xbox one,
#
xbox one s,
#
xbox anaconda