MENU
icon label
image label
blacklogo

Aman Dengan Tiga Aplikasi Call Recorder Ini

DEC 29, 2019@14:30 WIB | 1,788 Views

Halo BlackPals, berbicara mengenai perkembangan teknologi, khususnya di bidang smartphone, semua sudah serba maju. Apalagi, fitur-fitur terkini yang ada di dalam ponsel kalian seperti Call Recorder, sudah tersemat di beberapa smartphone kalian. Fungsi aplikasi ini sangat penting mengingat jika ada telepon yang mengganggu, ini bisa kita gunakan sebagai barang bukti. Selain itu, Call Recorder bisa digunakan untuk merekam percakapan pasangan, biar nggak ingkar janji ya? Hm, mungkin saja. 

Tapi yang jelas, tak semua ponsel pintar kalian memiliki Call Recorder. Oleh karena itu, bisa menjadi acuan kalian buat menginstal aplikasi Call Recorder seperti berikut ini; 
 

1. Cube Call Recorder 

Nah, di nomor satu ada Cube Call Recorder. Aplikasi ini, ternyata tak hanya bisa merekam percakapan dari ponsel saja, melainkan percakapan dari media sosial seperti Facebook, Whatsapp, dan Line. Panggilan yag masuk ke ponsel kita pun, juga bisa direkam berkat aplikasi ini. Selain itu, aplikasi ini bebas iklan. 

2. ACR Automatic 

Ini dia, aplikasi perekam telepon khusus buat pengguna yang lupa mengaktifkan Call Recorder. Jadi, ketika diaktifkan, maka secara otomatis panggilan dari manapun, baik dari smartphone sendiri, atau panggilan dari media social akan terekam. Hasilnya pun akan tersimpan, sesuai dengan waktu panggilan. 

3. Call Recorder by Lovekara 

Hasil suara rekaman dari aplikasi ini tidak kalah dibandingkan aplikasi lainnya BlackPals. Formatnya nanti berupa MP3, dan bisa diatur lokasi penyimpanannya. Meskipun gratis dan bisa diatur lokasi penyimpanannya, nyatanya hasil rekaman tidak bisa disimpan di Cloud atau Google Drive. Gimana BlackPals, mau install Call Recorder yang mana?[prm/timBX]

Tags :

#
blacktech,
#
blackapps,
#
aplikasi,
#
tiga aplikasi,
#
call recorder