MENU
icon label
image label
blacklogo

Akhirnya! Samsung Galaxy M40 mendapat Android 10

MAR 10, 2020@17:37 WIB | 405 Views

Smartphone Galaxy tipe yang lain sekarang melakukan lompatan ke Android 10 dan One UI 2.0. Galaxy M40 untuk mendapatkan pembaruan Android 10 di India kemarin. Hal ini merupakan perangkat ketiga dalam jajaran smartphone Galaxy M di anggaran Samsung yang akan menerima pembaruan. Pembaruan datang dengan versi perangkat lunak M405FDDU2BTB5 dan termasuk patch keamanan pada bulan Maret 2020.

Seperti ponsel seri M lainnya, M40 mendapatkan One UI Core 2.0 dan bukannya One UI 2.0 versi lengkap, yang berarti akan kehilangan beberapa fitur mewah seperti perekam layar bawaan. Namun, banyak yang meminta untuk semua fitur dasar Android 10 harus ada. Ada peningkatan kontrol privasi dan lokasi, pilihan gerakan navigasi Google dan Samsung, mode Gelap yang lebih baik (mode Malam sebelumnya), chatan cerdas, Peningkatan Kesejahteraan Digital, dan banyak lagi. Antarmuka pengguna juga mendapat banyak penyesuaian, banyak di antaranya telah kami perinci di sini.

Galaxy M40 dapat mengambil pembaruan 1.7GB melalui udara dari menu Pengaturan »Pembaruan perangkat lunak ponsel. Kami juga memiliki firmware Android 10 untuk perangkat yang tersedia di arsip firmware kami, yang dapat digunakan untuk memperbaruinya secara manual menggunakan PC Windows. Pembaruan juga harus tersedia melalui perangkat lunak Smart Switch Samsung untuk Windows dan Mac. Seperti biasa, ketersediaan pembaruan akan diperluas ke lebih banyak wilayah dalam beberapa minggu mendatang.

Samsung galaxy M40 juga merupakan seri terbaru dari HP Samsung Galaxy M Series dengan harga yang cukup murah. Dan berikut adalah spesifikasi dan harga Samsung Galaxy M40 Terbaru. Produk smartphone terbarunya ini harganya yakni sekitar 200 Euro atau setara dengan Rp 3,2 jutaan.

Nah, dengan harga Samsung Galaxy M40 yang cukup terjangkau, kalian akan dimanjakan dengan teknologi layar PLS TFT dengan kedalaman 16 juta warna. Layar tersebut akan menawarkan resolusi full HD 1080 x 2340 pixels dengan aspek ratio 19.5:9. Di sisi lain ponsel ini juga mampu menghasilkan kerapatan pixel hingga 409 ppi per inci, sehingga sudah pasti ponsel ini mampu menampilkan gambar dengan lebih bening dan lebih tajam.[Ech/Hsn/timBX]

Tags :

#
smartphone,
#
samsung,
#
samsung galaxy,
#
samsung galaxy m40,
#
android 10