MENU
icon label
image label
blacklogo

AirPods 3 Tetap akan Meluncur di Tahun Ini

SEP 16, 2021@15:35 WIB | 294 Views

Acara peluncuran Apple iPhone 13 memang sudah selesai, tetapi ada satu pengumuman produk yang sebenarnya sudah diharapkan banyak orang di acara tersebut tetapi gagal ditampilkan, dan itu adalah AirPods 3. Rumor tentang earbud terbaru dari Apple yang akan dirilis memang santer terdengar untuk waktu yang lama, tetapi untuk beberapa alasan, earbud tersebut tidak tampil di acara tersebut.

(Via: Gizmochina)

Namun, laporan terbaru dari DigiTimes mengklaim bahwa sebenarnya AirPods 3 sedang diproduksi saat ini. Ini akan menunjukkan bahwa itu masih bisa untuk meluncur di pasaran sebelum akhir 2021, tetapi kapan tepatnya Apple berencana mengumumkannya masih belum ada kabar lebih lanjut mengenai hal tersebut.

Apple dikabarkan akan merencanakan event lainnya dalam beberapa minggu mendatang di mana mereka diharapkan akan mengumumkan produk Mac baru, seperti MacBook Pro 14-inci dan 16-inci, atau mungkin juga Mac mini yang lebih powerful. Ini berarti bahwa Apple memiliki kesempatan kedua untuk mengumumkan AirPods terbaru, tetapi ada juga kemungkinan bahwa itu hanya diluncurkan melalui siaran pers, jadi kita masih harus menunggu dan melihat.

Tidak jelas mengapa sebenarnya AirPods 3 tidak diumumkan di acara iPhone kemarin, terutama karena AirPods dan iPhone seperti adalah pasangan yang sangat serasi, tetapi semoga saja, tidak lama lagi Apple akan mengumumkan secara resmi tanggal perilisan AirPods 3. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
apple,
#
airpods,
#
airpods 3