MENU
icon label
image label
blacklogo

AirPods 3 Kemungkinan Besar Tetap akan Dirilis pada Akhir Tahun Ini

OCT 04, 2021@17:00 WIB | 345 Views

Salah satu nilai jual AirPod, selain karena wireless adalah integrasinya dengan perangkat iOS seperti iPhone, berkat pemasangannya yang cepat, mudah, dan praktis. Banyak yang mengantisipasi bahwa Apple akan mengumumkan AirPods generasi ketiga di acara peluncuran iPhone 13 beberapa waktu lalu. 

Sayangnya hal tersebut itu tidak terjadi, dan akhirnya menimbulkan pertanyaan kapan sebenarnya kita bisa melihat "keberadaan" perangkat tersebut. Bagi mereka yang sangat membutuhkan peningkatan dari AirPod generasi sebelumnya, anda mungkin akan sedikit bergembira, karena menurut laporan dari DigiTimes, Apple masih berencana untuk meluncurkan AirPod 3 di akhir tahun ini.

(sumber: @Gizmochina)

Apple dikabarkan akan merencanakan acara lagi pada bulan ini, di mana mereka kemungkinan besar akan mengumumkan MacBook Pro terbaru, serta mengungkap versi upgrade dari chipset M1-nya, sehingga cukup masuk akal jika perusahaan menggunakan acara tersebut untuk mengumumkan AirPods 3. yang disebut-sebut sebagai "the true wireless earphone".

Perusahaan juga mungkin dapat meluncurkannya tanpa gembar-gembor melalui even Apple, langsung diumumkan dan diluncurkan begitu saja di Apple Store. AirPods 3 dikabarkan memiliki desain baru, yang membuatnya lebih mirip dengan AirPods Pro, dengan batang yang lebih pendek, desain tip universal, dan kasing pengisi daya nirkabel yang lebih simpel. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
apple,
#
airpods,
#
airpods 3