MENU
icon label
image label
blacklogo

Advan Hadirkan i6A di Indonesia

OCT 08, 2018@16:00 WIB | 294 Views

(Advan hadirkan Advan i6A di kelas entry level)


Ponsel kelas entry kembali kedatangan peserta baru. Kali ini produsen lokal ikut meramaikan kelas ini. Adalah Advan menghadirkan perangkat Advan i6A di Indonesia. Ponsel bertajuk “Energized in Fullview” ini hadir dengan bentang layar 5,5 inci.

(Ponsel ini mengadopsi layar 5,5 inci dengan rasio 18:9)

Sebagaimana dijelaskan di atas, layar 5,5 yang dimiliki Advan i6A akan mengusung ratio 18:9. di sektor baterai, Advan i6A memilki baterai dengan kapasitas 3.200mAh. Baterai ini diklaim mampu bertahan selama 10 jam. Meski begitu tidak dijelaskan intensitas pemakaian ponsel ini sehingga mampu bertahan selama 10 jam.

(Mediatek 6739 dipercaya menjadi otak Advan i6A)

Dapur pacunya mengandalkan prosesor Mediatek 6739 Quad Core. Tak cuma itu, terdapat pula dukungan RAM 2GB dan memori internal sebesar 16GB. Nah, ponsel ini kabarnya hadir juga dengan fitur spesial a la Android v8 Oreo, yakni Picture in Picture (PiP).

Berbekal fitur PiP ini, Advan i6A dapat menampilkan layar kecil ketika kembali ke home, misalnya ketika sedang membuka aplikasi navigasi seperti Google Maps.

(Terdapat pemindai sidik jari di bagian belakang ponsel ini)

Meski hadir sebagai ponsel entry level, Advan i6A sudah dibekali dengan dua fitur keamanan, yakni fingerprint dan Face ID. Nah, pemindai sidik jari ini akan terletak di sisi belakang ponsel. Di atas pemindai sidik jari tersebut, bertengger sebuah kamera belakang dengan resolusi 13MP. Sementara urusan selfie akan ditangani oleh kamera depan 5MP.

Untuk mendapatkan satu pernagkat Advan i6A, pelanggan mesti mengeluarkan dana sebesar Rp1.449.000. [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktech,
#
advan,
#
advan i6a,
#
android,
#
oreo