MENU
icon label
image label
blacklogo

7 Smartphone Mid-Range Terbaik 2020

JUL 09, 2020@20:00 WIB | 1,028 Views

Manakah telepon mid-price terbaik? 7 pilihan ini tidak akan merusak kantong Anda.

Apa itu handphone kelas menengah?  Handphone ini merupakan harga menengah yang bukan termasuk harga premium di pasaran. Berikut dibawah ini menjadi persaingan yang ketat antara produsen ponsel modern dan kelas menengah yang menawarkan daya tarik yang luar biasa untuk uang kantong Anda dari merek-merek mapan, dengan model-model yang mencakup beragam kegunaan.

1.   OnePlus 8

OnePlus secara tradisional menghasilkan pemenang nyata pada titik harga ini, dan model tahun ini tidak ada harapan. Membawa teknologi 5G dengan harga yang wajar, bersama dengan prosesor kelas atas memastikan bahwa ini adalah salah satu pilihan kelas menengah terbaik bagi mereka yang mencari pemain pembangkit tenaga listrik dengan harga lebih murah. Dalam hal kekuatan belaka, ini akan bertahan dengan sendirinya bahkan di antara flagships Android, dan kemampuan 5G memberinya beberapa pembuktian di masa depan juga.

2.   Motorola Edge

Walaupun Edge Motorola Plus mengemas spesifikasi high-end, yang sebenarnya itu adalah Edge Motorola yang mengklaim perangkat yang lebih menarik. Seperti OnePlus 8, Edge menyediakan dukungan 5G dan itu adalah salah satu opsi yang lebih murah yang saat ini tersedia.

Ini adalah ponsel yang mencolok, dengan layar melengkung yang sangat berat ke samping. Meskipun lekukannya sedikit mengganggu, layarnya sendiri bagus: FHD +, HDR10 dan OLED. Di dalam ponsel ada chipset Snapdragon 765 yang sangat mumpuni, RAM 6GB, dan penyimpanan 128GB. Anda kehilangan peringkat IP dan pengisian nirkabel. Terdapat tiga kamera di bagian belakang dan sensor utama 64 megapiksel dapat mengambil bidikan yang sangat baik.

3.   TCL 10 Pro

Ini adalah salah satu ponsel paling slick dalam daftar berkat desain yang hebat dan juga panel OLED yang kuat. Layar memiliki warna-warna cerah, kontras luar biasa, dan tingkat kecerahan luar biasa. Ini benar-benar adalah salah satu tampilan telepon terbaik yang akan Anda temukan pada harga 399 euro atau sekitar Rp7,2 juta. 

4.   Xiaomi Mi Note 10

Xiaomi Mi Note 10 adalah ponsel mid-range dengan beberapa spesifikasi high-end, terdapat lima kamera, sensor 108 megapiksel utama. Di beberapa daerah, Xiaomi Mi Note 10 dibuat dengan standar yang sama dengan telepon yang harganya lebih dua kali lipat. Mi Note 10 memiliki layar 6,47 inci, panel OLED dengan resolusi 2340 x 1080 piksel. Anda mungkin akn menemukan layar yang lebih besar, tetapi Anda tidak akan menemukan yang lebih baik, terutama jika bagian depan yang melengkung menarik.

Smartphone ini termasuk ponsel yang sangat luar biasa untuk harga kurang dari £ 600 poundsterling (kisaran Rp11 juta).

5.   Google Pixel 3a

The Google Pixel 3a adalah salah satu ponsel terbaik yang dapat Anda beli untuk harga £ 399 (sekiter Rp7,2 juta) yang memiliki keunggulan. Namun, dengan peluncuran Pixel 4a di cakrawala mungkin ada gunanya menundanya untuk saat ini.

Puncaknya adalah kamera dan, sementara Anda akan menemukan ponsel dengan megapiksel lebih besar di luar sana, kecuali jika Anda membayar lebih banyak, Anda tidak akan mendapatkan foto sebagus ini. Seperti Pixel 3 yang jauh lebih mahal, 3a mengemas kamera 12 megapiksel f / 1.8 dengan memuat perangkat lunak AI Google yang luar biasa.

6.   Samsung Galaxy A51

Samsung Galaxy A51 memiliki desain ramping, menarik yang menangkap cahaya untuk hasil akhir yang terlihat premium (bersama dengan tambahan praktis seperti jack headphone dan slot kartu Micro SD), tetapi menawarkan jauh lebih dari itu.

Layar OLED 6,5 inci adalah kegembiraan yang dapat digunakan untuk menonton video favorit Anda, dengan resolusi yang tajam dan warna serta kontras yang luar biasa. Kamera empat-lensa menawarkan keserbagunaan luar biasa dengan harga ini dengan opsi untuk menggunakan lensa sudut lebar, ultra-lebar, dan telefoto untuk bidikan yang cerdas dan tajam.

7.   Xiaomi Black Shark 3

Xiaomi Black Shark 3 bergabung dengan smartphone yang dirancang khusus untuk game, namun ini adalah pilihan harga lebih mid-range. Handset ini memiliki banyak spesifikasi, dengan prosesor Snapdragon 865, 8 atau 12GB RAM dan penyimpanan 256GB. Ini juga perangkat 5G sehingga Anda bisa mendapatkan akses ke jaringan data cepat untuk pertempuran online Anda. Layar OLED display 6,67 inci mengemas refresh rate 90Hz dan ini memastikan performa visual yang sangat halus untuk game. [ibd/timBX]

Tags :

#
smartphone terbaik 2020,
#
oneplus 8,
#
xiaomi mi note 10,
#
smartphone