MENU
icon label
image label
blacklogo

6 Fitur Unggulan Kamera Pro-Grade Samsung Galaxy S10

MAR 08, 2019@10:33 WIB | 401 Views

Ya, resmi sudah Samsung melepas seri smartphone teratasnya di Indonesia, Galaxy S10. Setelah ludes dalam periode pre-order kemarin, penjualan pertama akan dimulai hari Jumat, 8 Maret 2019 di Central Park Mall, Jakarta. 

Pada peluncuran, ada tiga poin penting yang ditekankan Samsung yang mungkin menjadi beberapa keunggulan utama seri Galaxy S10 yaitu Pro-Grade Camera, Infinity-O Display, dan Wireless Powershare. 

Samsung meyakini jika tiga fitur unggulan tersebut dan keseluruhan paket lengkap Galaxy S10 akan menunjang kebutuhan generasi saat ini. Lalu? Apa saja yang ditawarkan Samsung lewat keunggulan Pro-Grade Camera?

Lensa Ultra Wide

Setiap seri pada rangkaian Galaxy S10 didukung kamera berkualitas profesional dalam genggaman. Lensa Ultra Wide dengan bidang pandang 123 derajat yang tertanam pada Galaxy S10 mampu menangkap apa yang dilihat oleh mata. Apa yang Anda llihat, adalah apa yang Anda tangkap. Sempurna untuk mengambil gambar lanskap, panorama luas, horizontal maupun vertikal lensa Ultra Wide memastikan Anda dapat mengambil gambar secara utuh.

Scene Optimizer

Kamera ini juga dilengkapi dengan kecerdasan buatan dengan lebih banyak kategori lewat Scene Optimizer. Lewat fitur ini warna, saturasi, white balance dan kontras akan diatur secara otomatis mendapatkan gambar yang terbaik.

Smart Composition

Fitur ini memberikan panduan pengambilan foto dengan komposisi terbaik menurut pembacaan dari kecerdasan buatan yang diolah NPU, Neural Processing Unit. Fitur ini sangat cocok bagi Anda yang awam fotografi untuk menempatkan obyek dan subyek lebih akurat dengan komposisi yang seimbang.

Live Focus

Fitur ini hadir memberikan kesan artistic, melalui 3 pilihan mode: Zoom Bokeh, Spin Bokeh, dan Color Point Bokeh. Dengan Live Focus kita dapat menghasilkan tangkapan foto ala kamera dan editing profesional dengan mudah.

Super Steady

Nah, untuk pengambilan video, Samsung menghadirkan fitur Super Steady, sebuah fitur yang diyakini dapat membuat video recording lebih stabil dari teknologi konvensional. Mengambil video saat konser, atau beraktifitas ourdoor akan secara mudah dilakukan dengan hasil yang minim goncangan.

HDR10+

Selain kamera depan maupun kamera belakang dari Galaxy S10 mampu merekam gambar dengan kualitas UHD mumpuni, kamera belakang smartphone premium ini dapat merekam video dengan kualitas tinggi standard profesional, HDR10+. Video yang ditangkap akan lebih jelas dalam berbagai skena.

Ketersediaan dan Penjualan Perdana Galaxy S10 

Galaxy S10, Galaxy S10+ dan Galaxy S10e tersedia dalam varian warna Prism White, Prism Black, dan Prism Green.   Galaxy S10+ juga tersedia dalam dua model Ceramic premium terbaru: Black Ceramic dan White Ceramic   Samsung Galaxy S10 dengan RAM 8GB dan memori 128GB dibanderol dengan harga Rp12.999.000. Untuk Galaxy S10+ dibanderol dengan harga:

- RAM 12GB/ memori 1TB: Rp23.999.000 
- RAM 8GB/ memori 512GB: Rp18.499.000 
- RAM 8GB/ memori 128GB: Rp13.999.000 

Sedangkan Samsung Galaxy S10e dengan RAM 6GB dam memori 128GB, dibanderol dengan harga Rp10.499.000.

Tags :

#
samsung,
#
galaxy s10,
#
fitur kamera galaxy s10,
#
harga galaxy s10